Marvel’s What If menjadi salah satu serial andalan Marvel Studios saat ini. Walau berbeda dengan yang lainnya, tetapi Marvel’s What If tetap menarik untuk kita simak karena menceritakan kembali peristiwa besar yang terjadi di MCU, hanya saja melalui sudut pandang yang berbeda. Para karakter yang muncul di dalamnya pun mayoritasnya diisi suaranya oleh pemeran asli MCU, dan itulah yang membuat serialnya sangat spesial.

Dari dua episode yang telah dirilis, Marvel’s What If sukses memberikan cerita yang berbeda dari MCU. Misalnya, episode pertama menceritakan Peggy Carter yang mendapatkan serum super dan menjadi Captain Carter. Kemudian di episode kedua, kita diperlihatkan saat T’Challa bukan menjadi Black Panther, melainkan Peter Quill alias Star Lord. Karena setiap episodenya akan menampilkan fokus karakter yang berbeda, maka para penggemar pun bertanya-tanya tentang siapa karakter yang menjadi fokus utama di episode ketiga.

Nah baru-baru ini, Marvel Studios merilis poster terbaru yang mengungkap siapa karakter utama di episode ketiga. Dalam poster yang dibagikan, tampak Nick Fury dan Black Widow dengan kostum hitamnya masing-masing. Samuel L. Jackson sendiri kembali menjadi pengisi suara Nick Fury, sementara Scarlett Johansson tidak menjadi pengisi suara Black Widow lagi, dan ia digantikan dengan pengisi suara lainnya.

Melihat penampilan keduanya di episode ketiga, bisa jadi SHIELD diperlihatkan kembali. Atau mungkin, Nick Fury dan Black Widow akan melakukan perekrutan anggota Avengers, dan jika itu terjadi maka Iron Man juga kemungkinan akan muncul. Jika tidak ada halangan, episode ketiga akan dirilis besok di layanan streaming Disney+. Mudah-mudahan aja ya Geek episode ketiga nanti akan lebih menarik dari dua episode sebelumnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/