Netflix tadi malam membagikan beberapa gambar first look dari serial live action Cowboy Bebop. Selain membagikan gambar, Netflix juga mengumumkan bahwa serial tersebut akan dirilis pada 19 November mendatang. Dalam gambar yang diperlihatkan, terlihat jelas tiga anggota utama Bebop, yaitu Spike Siegel yang diperankan John Cho, Jet Black yang diperankan Mustafa Shakir, dan Faye Valentine yang diperankan Daniella Pineda. Penampilan mereka bertiga tampak sama dengan versi animenya.

Selain John Cho, Shakir, dan Valentine, serialnya juga dibintangi beberapa nama besar seperti Alex Hassell yang memerankan musuh Spiker bernama Vicious, dan Elena Satine yang memerankan mantan kekasih Spike bernama Julia. Beberapa waktu lalu, showrunner serialnya memastikan bahwa karakter Edward akan muncul, tetapi belum diketahui siapa yang akan memerankan karakter tersebut.

Dalam serialnya nanti, Shinichiro Watanabe yang merupakan penulis dan sutradara dalam anime Cowboy Bebop juga turut dilibatkan sebagai konsultan kreatif. Sementara itu komposer anime Cowboy Bebop, Yoko Kanno, juga akan menggarap musiknya. Walaupun banyak penggemar Cowboy Bebop yang skeptis tentang serial ini, tetapi karena digarap oleh kreator kreatornya langsung, maka sepertinya serial ini akan berakhir baik.

Cowboy Bebop bukan menjadi satu-satunya anime yang diadaptasi Netflix untuk dibuatkan live action-nya. Saat ini, Netflix juga tengah mengerjakan live action One Piece. Netflix memang tengah gencar membuat live action adaptasi anime. Beberapa live action adaptasi anime yang pernah Netflix buat antara lain adalah Bleach, Rurouni Kenshin: The Final dan FullMetal Alchemist. Namun diantara semuanya, Rurouni Kenshin: The Final yang sepertinya paling sukses. Kita tunggu aja ya Geeks apakah live action Cowboy Bebop ini akan berakhir dengan baik atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/