Setelah sebelumnya anime Boruto: Naruto Next Generations menampilkan pertarungan yang cukup sengit antara Tim 7 melawan Boro, kali ini mereka menampilkan sesuatu yang menarik di episode terbaru. Sosok misterius yang sebelumnya sempat diperlihatkan saat Sasuke menyelidiki Juubi baru akan segera ditampilkan, dan sosok tersebut akan menjadi lawan yang sangat kuat bagi Boruto dan kawan-kawan. Bahkan sosoknya juga menjadi lawan yang merepotkan bagi Naruto dan Sasuke kelak.

Sosok misterius tersebut adalah Isshiki Otsutsuki, seorang monster yang sangat kuat. Karena sosoknya menarik untuk diulas, akhirnya seorang penggemar di Twitter memposting gambar yang memperlihatkan desain karakter versi anime Isshiki. Menurut informasi yang beredar, karakter Isshiki akan mulai hadir di episode 214, dia menjadi salah satu karakter yang paling ditunggu para penggemar karena perannya yang sangat penting.

Isshiki akan memulai debutnya di anime Boruto: Naruto Next Generation pada bulan September mendatang. Sedangkan untuk episode terbaru yang akan tayang dalam waktu dekat masih akan membahas Kashin Koji dan juga Amado yang telah mengkhianati organisasi Kara. Kedua karakter tersebut juga menjadi karakter penting untuk mengalahkan Kara karena informasi yang mereka miliki sangat berharga.

Isshiki yang akan hadir di episode 214 tentu memiliki kekuatan luar biasa, sebab setiap Otsutsuki yang hadir pasti memiliki kekuatan mengerikan seperti Momoshiki, Urashiki dan lain-lain. Otsutsuki merupakan sekelompok alien yang berasal dari bulan, jadi kekuatan mereka tentu berada di atas rata-rata dan selalu memiliki strategi yang cukup licik.  Pertarungan di serial Boruto tampaknya akan menjadi sengit untuk kedepan, sehingga desa Konoha akan berada dalam situasi genting untuk waktu yang cukup lama. 

Avatar
seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.