Informasi terbaru dari serial anime Attack on Titan akhirnya muncul. Setelah sebelumnya serial Attack on Titan sukses dengan Seasons 4 part 1, kali ini mereka tengah menggarap part kedua yang akan menjadi penutup cerita. Sebelumnya ending dari Attack on Titan Seasons 4 part 1 menjadi sorotan karena membuat banyak penggemar penasaran seperti apa kelanjutannya nanti, dan oleh sebab itu banyak yang telah menunggu informasi terbaru serial ini.

Sebelumnya, informasi mengenai Attack on Titan Seasons 4 part 2 masih belum jelas, sebab masih banyak kendala yang terjadi dari pihak studio dan beberapa staf lainnya. Setelah semua masalah yang dihadapi selesai, akhirnya mereka telah resmi mengumumkan bahwa serial ini akan rilis pada tahun depan di bulan Januari 2022.

Selain mengumumkan jadwal perilisan Attack on Titan Seasons 4 Part 2, mereka juga mengumumkan bahwa episode perdananya akan memiliki judul Penghakiman. Saat ini Eren telah berubah menjadi jahat dan ingin meratakan dunia dengan Rumbling Titan, karena itulah semua teman-teman Eren mencoba meyakinkannya bahwa rencana itu keliru dan bisa mengorbankan banyak orang.

Attack on Titan Seasons 4 part 2 akan fokus kepada Eren dan juga kawan-kawannya yang terus bersitegang karena berbeda pendapat. Meski para penggemar telah mengetahui cerita lengkapnya melalui manga, namun melihat versi animenya akan terasa lebih menarik. Sayangnya, informasi mengenai serial Attack on Titan Seasons 4 part 2 masih sangat terbatas, jadi para penggemar nampaknya harus bersabar untuk menunggu informasi terbaru selanjutnya. Seasons terakhir ini akan digarap oleh pihak MAPPA Studio seperti part 1 sebelumnya, sedangkan untuk seasons 1 dan 2 digarap oleh pihak WIT Studio.  

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.