Serial anime Dragon Ball Heroes nampaknya akan memperlihatkan pertarungan yang sangat epic di arc terbaru mereka nanti. Hal ini terbukti dari bocoran poster terbaru yang memperlihatkan dua karakter keren yaitu Goku Black dan Gogeta. Keduanya nampaknya akan bertarung di arc terbaru dan menampilkan kekuatan yang sangat luar biasa.

Di arc Perang Ruang-Waktu yang saat ini sedang berlangsung, Dragon Ball Heroes membawa kembali beberapa karakter kuat yang berasal dari masa lalu seperti Cell, Gohan, dan Dr. Wheelo. Kehadiran Goku Black awalnya memang mengejutkan para penggemar, sebab menurut informasi yang beredar, Goku Black masih hadir dengan tujuan yang sama yaitu membunuh Goku dan semua manusia yang ada di bumi.

Saat ini Goku telah bisa menggunakan teknik Ultra Instinct dan Vegeta juga telah berhasil memiliki kekuatan baru yang tentunya cukup kuat untuk melawan musuh berbahaya. Sehingga nampaknya dua karakter ini telah siap dengan hadirnya kembali Goku Black dengan rencananya yang jahat. Namun melihat poster yang beredar, nampaknya Goku Black juga memiliki kekuatan baru dan lebih menyeramkan daripada sebelumnya.

Itulah sebabnya Goku dan Vegeta akan menggunakan teknik Fusion mereka yang bernama Gogeta. Bentuk ini merupakan gabungan dari Goku dan Vegeta sehingga membentuk satu tubuh namun memiliki kekuatan keduanya, jadi fusion ini menjadi salah satu teknik yang cukup kuat untuk bisa mengimbangi kekuatan Goku Black. Poster arc terbaru dari serial Dragon Ball Heroes bisa kalian lihat di Twitter melalui postingan salah satu penggemar yang bernama @DBSChronicles.

Poster itu memuat Gogeta dan juga Goku Black yang nampak menggunakan topeng. Kedua karakter ini nampak dalam mode siaga dengan Gogeta yang berambut biru dan Goku Black berambut merah. Melihat poster arc terbaru yang cukup menghebohkan para penggemar, nampaknya pertarungan kedua karakter ini menjadi yang paling ditunggu oleh para penggemar. 

Avatar
seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.