Black Panther 2 adalah salah satu tayangan Marvel Cinematic Universe yang paling membuat penggemar penasaran. Hal itu bukan tanpa sebab, mengingat kematian Chadwick Boseman yang cukup mendadak pada tahun 2020 lalu, Marvel sepakat untuk terus melanjutkan warisan Boseman tanpa karakter T’Challa di dalamnya. Untuk meramaikan jajaran pemerannya, dikabarkan bahwa film yang mempunyai judul resmi Black Panther: Wakanda Forever ini akan menghadirkan Namor the Submariner dan Ironheart.

Sementara masih sedikit informasi mengenai keterlibatan Namor, kehadiran Riri Williams alias Ironheart (Dominique Thorne) tampaknya lebih meyakinan setelah kemarin terlihat foto bocoran Penampakan Kendaraan Tempur di Lokasi Syuting Black Panther 2. Bocoran foto tersebut diambil di Massachusetts, Amerika Serikat, mengindikasikan bahwa adegan tersebut akan berlokasi di Massachusetts Institute of Technology (MIT) dan melibatkan Riri, yang di Marvel Comics membuat armor Iron Man-nya sendiri setelah mencuri teknologi MIT. Dan sekarang, Marvel Studios telah mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Saat melakukan sesi wawancara dengan ComicBook.com saat membicarakan perilisan film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengonfirmasi bahwa karakter Riri Williams yang diperankan oleh Domonique Thorne akan melakukan debutnya di film Black Panther 2. “Saat ini, kita sedang syuting Black Panther: Wakanda Forever, dan karakter Riri Williams, kalian akan melihatnya pertama kali di Black Panther 2,” kata Feige. “Dia akan memulai syutingnya, saya pikir, minggu ini sebelum di serial Ironheart-nya.”

Pada tahun 2020 lalu, Marvel Studios menunjuk aktris Dominique Thorne sebagai pemeran Riri Williams alias Ironheart di serial solonya yang akan datang. Dan dengan adanya berita ini berarti Thorne akan melakukan debut MCU-nya di film Black Panther 2, sebelum nanti membintangi serial solonya sendiri. Sementara belum jelas sebesar apa perannya di film Black Panther 2 nanti, kemungkinan karakternya akan berhubungan dengan Shuri dan teknologi Wakanda yang dikembangkannya. Apa pun itu, kita lihat saja penampilannya saat Black Panther: Wakanda Forever rilis pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.