Sebagai sekuel film Black Panther yang rilis pada tahun 2017, film Black Panther 2 berjanji akan menghadirkan tayangan yang paling unik di Marvel Cinematic Universe. Saat ini film Black Panther 2 yang mempunyai judul resmi Black Panther: Wakanda Forever, sedang melakukan proses syutingnya di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Film ini akan melanjutkan warisan yang ditinggalkan almarhum Chadwick Boseman dan akan terus memperluas tradisi Wakanda. Black Panther 2 akan kembali disutradarai oleh Ryan Coogler, dan dibintangi Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Winston Duke, dan masih banyak lagi.

Sejauh ini plot Black Panther 2 masih dirahasiakan oleh Marvel Studios, tetapi beberapa bocoran memperlihatkan apa yang akan dihadirkan di filmnya. Sebelumnya, tersebar foto bocoran yang memperlihatkan ruangan Wakanda dengan tulisan-tulisan yang mengindikasikan penghormatan kepada T’Challa yang sudah meninggal, kemudian ada juga bocoran yang memperlihatkan kolam buatan yang kemungkinan besar untuk syuting di dalam air. Dan sekarang, gambar bocoran terbaru memperlihatkan penampakan kendaraan tempur di lokasi syuting Black Panther 2. Simak foto di bawah ini:

Berdasarkan foto yang baru saja dibagikan oleh akun Twitter telegramdotcom, terlihat sebuah truk yang mengangkut dua kendaraan tempur dan satu mobil polisi Cambridge. Di caption, telegramdotcom menulis bahwa foto itu berlokasi di Worcester, Massachusetts, Amerika Serikat. Belum jelas adegan apa yang akan dilakukan di sana. Tetapi jika melihat lokasinya, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa adegannya akan melibatkan karakter Riri Williams alias Ironheart. Di komik, Riri mencuri teknologi Massachusetts Institute of Technology (MIT) dan menggunakannya untuk membuat armor Iron Man.

Jika benar Riri akan muncul di film Black Panther 2, dan membuat armor Iron Man-nya sendiri di kampus MIT, kemungkinan kendaraan-kendaraan tempur tersebut untuk mengawasi aktifitas mencurigakan yang dilakukan Riri. Sementara belum ada informasi adegan apa yang akan terjadi, masih ada kemungkinan lain yang bisa terjadi, yang jelas kendaraan tempur tersebut biasanya untuk menghalau sesuatu yang besar. Sementara sekarang belum ada tanggal rilis resmi Black Panther 2, kita nantikan saja informasi berikutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.