Dalam pertarungan terbaru melawan Granolah, Vegeta menampakan kekuatan yang cukup besar dan ia mampu melampaui Goku. Kekuatan tersebut berasal dari latihannya bersama dengan Beerus sang Dewa Penghancur. Baik Vegeta dan Beerus memang cocok sebagai guru dan murid karena keduanya sama-sama memiliki sifat yang mirip.

Sebelumnya, Granolah melawan Goku dan akhirnya Granolah dapat menang dengan cara yang cukup licik, yaitu dengan membagi dua kekuatannya dan menyimpannya untuk menyerang Goku ketika sudah kehabisan tenaga. Padahal saat itu, Goku telah menggunakan Ultra Instinct yang telah dia pelajari dari Wish, namun Goku masih belum cukup kuat untuk bisa menguasai Ultra Instinct dan akhirnya kalah. Sehingga kali ini, giliran Vegeta yang menggunakan kekuatannya secara penuh.

Awalnya Vegeta bisa mengimbangi kekuatan Granolah dengan cukup baik. Namun semakin lama, Vegeta cukup kewalahan melawan musuhnya kali ini. Vegeta akhirnya menggunakan semua kekuatannya dan berubah menjadi bentuk baru yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Dalam bentuk barunya, Vegeta sempat mengatakan bahwa jika pertempuran semakin memanas, maka jiwa bertempurnya juga semakin membara.

Vegeta juga mengatakan bahwa tubuh Kakarot (Goku) memang cukup lincah sehingga bisa menghindari semua serangan dengan cukup mudah, namun Vegeta mengandalkan insting dan egonya dalam bertarung. Itulah sebabnya mode terbaru Vegeta memiliki nama Ultra Ego, sebab dia mengandalkan insting bertarungnya yang liar dan emosinya yang membara untuk bertarung.

Melihat mode ini sangat baru, jadi masih banyak misteri yang terdapat di balik kekuatan tersebut. Sehingga, bisa jadi akan banyak kejutan yang akan kalian lihat di serial Dragon Ball Super nantinya. Sedangkan untuk saat ini, nampaknya yang bisa menghentikan amukan Granolah hanyalah Vegeta seorang, sebab Goku terluka cukup parah dan memilih untuk beristirahat di sebuah lokasi yang tidak jauh dari tempat Vegeta dan Granolah bertarung. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Jangan lupa selalu stay tune di website kesayangan kalian masing-masing untuk membaca kelanjutan dari serial Dragon Ball Super.