T’Challa adalah penerus Wakanda yang seharusnya menjadi pahlawan super Black Panther seperti di filmnya, tetapi hal itu tidak terjadi di serial animasi What If…?. Di realitas alternatif serial ini, Ravagers yang seharusnya menculik Peter Quill di Missouri, Amerika Serikat, malah menculik T’Challa di Wakanda. Jika penggemar Marvel Cinematic Universe mengenal Quill sebagai Star-Lord, kali ini yang akan menjadi Star-Lord adalah T’Challa. Disuarakan oleh almarhum Chadwick Boseman, T’Challa di serial animasi What If…? akan memperlihatkan bagaimana versi alternatifnya beraksi di luar angkasa.

Episode 1 serial What If…? memperkenalkan Peggy Carter sebagai Captain Carter setelah menggantikan Steve Rogers yang terluka untuk menerima serum prajurit super Dr. Erskine. Setelah melihat kehebatan Captain Carter di episode 1, banyak penggemar penasaran dengan apa yang akan dihadirkan di episode berikutnya. Episode 2 akan memperkenalkan T’Challa sebagai Star-Lord versi alternatif, bukan Black Panther. Untuk meningkatkan antusiasme penggemar, sebuah video teaser terbaru memperlihatkan sekilas bagaimana transformasi T’Challa menjadi Star-Lord. Simak video di bawah ini:

Berdasarkan video yang baru saja dibagikan oleh akun Twitter Guardians, terlihat sekilas bagaimana aksi T’Challa sebagai Star-Lord di episode 2 What If…?. Awal video memperlihatkan bagaimana target Ravagers yang seharusnya menculik anak dari Missouri diganti menjadi ‘Wakanda’, hal itu menyebakan seorang anak Wakanda yang seharusnya menjadi penerus kerajaan Wakanda malah menjadi seorang kriminal luar angkasa. Video tersebut memperlihatkan bagaimana kelincahan T’Challa memberi warna baru pada karakter Star-Lord di serial What If…? episode berikutnya.

Dengan terungkapnya bagaimana transformasi T’Challa menjadi Star-Lord di serialnya nanti, para penggemar sudah tidak sabar ingin melihat seluruh aksi T’Challa di episode 2 nanti. Apalagi karakter T’Challa di serial ini merupakan terakhir kalinya almarhum Boseman berperan sebagai karakter Marvel sebelum dia meninggal pada tahun 2020 lalu. Dengan episode 2 What If…? ini setidaknya penggemar bisa mengobati sedikit rasa rindu pada Boseman dan karakternya T’Challa, mengingat dia tidak akan muncul lagi di film Black Panther 2 yang akan datang. Episode 2 What If…? akan dirilis sore ini, hanya di Disney+.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.