Tinggal dua minggu lagi menjelang perilisan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, dan penggemar sudah makin tidak sabar ingin segera melihat petualangan Shang-Chi di film solo pahlawan super Asia pertama Marvel Cinematic Universe ini. Film ini akan menceritakan Shang-Chi (Simu Liu) yang berusaha untuk lari dari bayang-bayang ayahnya yaitu Wenwu alias Mandarin (Tony Leung), yang merupakan pemimpin organisasi misterius bernama Ten Rings. Kali ini, bukan Mandarin palsu seperti yang muncul di film Iron Man 3, tetapi Mandarin sebenarnya yang jauh lebih jahat dan kejam.

Karakter Mandarin dan organisasi Ten Rings-nya sebenarnya sudah sejak lama disinggung di MCU. Ten Rings adalah organisasi yang bertanggung jawab atas penculikan Tony Stark (Robert Downey Jr.) di film Iron Man pada tahun 2008, yang membuatnya menjadi Iron Man. Kemudian organisasi ini kembali disinggung di Iron Man 3 pada tahun 2013, tetapi sebagai Ten Rings palsu dan Mandarin palsu (Ben Kingsley), dan mereka digunakan sebagai kedok oleh Aldrich Killian (Guy Pearce) untuk mengalahkan Iron Man. Dan sekarang, kabarnya Mandarin palsu akan kembali di film Shang-Chi. Simak twit di bawah ini:

Akun Twitter BrandonDavisBD adalah akun yang memang sudah cukup sering memberikan informasi akurat mengenai film-film Hollywood. Berdasarkan twit yang baru saja dia bagikan di atas, dia menyampaikan bahwa Mandarin akan kembali di film Shang-Chi. “Mereka baru saja mengonfirmasi bahwa Ben Kingsley akan terlibat sebagai pemeran di film #ShangChi” tulis BrandonDavisBD dalam bahasa inggris. Kingsley sebelumnya memerankan Mandarin palsu di Iron Man 3 dan hampir semua penggemar percaya karena dia mengambarkan Mandarin yang kejam dengan sangat meyakinkan.

Sementara Kingsley sebelumnya berperan sebagai Trevor Slattery di video singkat MCU All Hail The King saat dipenjara dan bertemu dengan saah satu pengikut Ten Rings, kehadirannya di film Shang-Chi nanti sepertinya akan disambut baik oleh penggemar. Belum jelas apakah Trevor akan memain peran penting atau hanya sekadar cameo, semuanya akan terjawab saat film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings rilis, pada tanggal 3 September 2021 nanti.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.