Home SERIES SERIES NEWS Lucasfilm Rilis Trailer Perdana Star Wars: Visions!

Lucasfilm Rilis Trailer Perdana Star Wars: Visions!

Akhir tahun 2019 lalu, Lucasfilm merilis film Star Wars: Rise of Skywalker. Film tersebut menjadi penutup saga Skywalker, yang dimulai sejak tahun 1977 lewat film Star Wars Episode IV: A New Hope. Setelah berakhirnya kisah Skywalker, cerita dari Star Wars universe masih terus berlanjut. Dunia Star Wars memang sangat luas, dan masih banyak hal yang bisa diceritakan atau dieksplorasi. Tentu, menjadi tugas besar bagi Lucasfilm untuk mengembangkan cerita baru Star Wars.

Selain berfokus pada film-film baru Star Wars, Lucasfilm juga membuat beberapa serial baru. Beberapa waktu lalu, Lucasfilm sukses dengan serial Mandalorian yang sudah memasuki musim keduanya. Lucasfilm juga tengah mengembangkan serial Obi-Wan Kenobi yang tampaknya akan segera rilis tahun depan. Namun sebelum merilis serial Obi-Wan Kenobi, Lucasfilm akan merilis terlebih dahulu serial animasi milik mereka yang diberi judul Star Wars: Visions.

Baru-baru ini, Lucasfilm merilis trailer perdana untuk serial animasi Star Wars: Visions, seperti yang bisa kalian lihat di atas. Lucasfilm sendiri bekerja sama dengan tujuh studio animasi terkenal di Jepang dalam mengerjakan serial tersebut. Menurut salah satu petinggi Lucasfilm, Star Wars: Visions sengaja diciptakan untuk memberikan kesegaran dan cerita baru terhadap dunia Star Wars. Serialnya juga dipastikan tidak terikat dengan franchise Star Wars yang selama ini kita lihat, sehingga sang kreator bebas menghadirkan cerita di dalamnya..

Jika tidak ada halangan, Star Wars: Visions akan melakukan debut pada tanggal 22 September 2021. Serialnya sendiri akan dirilis secara eksklusif di Disney+. Tentunya Star Wars: Visions akan sangat menarik untuk disaksikan, apalagi sambil menunggu serial Mandalorian musim ketiga selesai dikerjakan. Kita tunggu aja ya Geeks, perilisan serial Star Wars: Visions bulan depan.

Exit mobile version