Fast & Furious merupakan salah satu waralaba aksi petualangan tersukses dan terbesar di Hollywood. Waralaba memulai film pertamanya dengan The Fast and the Furious pada tahun 2001, dan yang terbaru adalah F9 yang baru saja rilis bulan Juni lalu. Berfokus pada ‘keluarga’ Dominic Toretto (Vin Diesel), waralaba terus berkembang dan meningkatkan level aksi film mereka. Sekarang waralaba Fast & Furious tinggal tersisa dua film lagi, yaitu Fast & Furious 10 dan Fast & Furious 11.

Awalnya film Fast & Furious 10 direncanakan rilis pada tahun 2021 ini, tetapi sebagai waralaba yang juga terdampak pandemi COVID-19, film kesepuluh ini terpaksa diundur karena perilisan F9 yang baru bisa terealisasi pada tahun ini. Dan sekarang, penggemar akhirnya mendapatkan jadwal perilisan resmi dari Fast & Furious 10. Simak twit di bawah ini:

Berdasarkan twit yang baru saja dibagikan oleh akun Twitter DicussingFilm, film Fast & Furious 10 dijadwalkan rilis di bioskop pada tanggal 7 April 2023. Sebelumnya telah dikabarkan bahwa film ini memulai produksinya pada awal tahun 2020 lalu, bersamaan dengan bagian keduanya yaitu Fast & Furious 11. Belum banyak yang diketahui dari kedua film ini, yang jelas sutradara Justin Lin akan kembali mengarahkan filmnya. Namun sayangnya dalam dua film terakhir Fast & Furious tersebut, aktor Dwayne Johnson tidak akan kembali terlibat.

Sementara mungkin sebagian penggemar kecewa karena merasa 2023 adalah waktu yang cukup lama, tampaknya hal itu tidak akan mengurangi antusiasme terhadap dua bagian final Fast & Furious. Dengan pencapaian F9 yang bisa dibilang sangat positif pada saat perilisannya, tidak diragukan lagi Fast & Furious 10 adalah salah satu film yang paling diantisipasi. Banyak penggemar yang tidak sabar ingin meihat adegan aksi apalagi yang akan dihadirkan di film kesepuluh nanti, mengingat terakhir kali filmnya membawa mobil ke luar angkasa. Kita nantikan saja kabar Fast & Furious 10 selanjutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.