Moon Knight adalah salah satu tayangan serial Marvel Cinematic Universe yang sangat diantisipasi oleh penggemar. Mencoba untuk mengikuti kesuksesan WandaVision, The Falcon and the Winter Soldier, dan Loki, serial yang akan datang ini akan menceritakan pahlawan super baru MCU yang mendapatkan kekuatannya dari Dewa bulan Mesir kuno bernama Khonsu. Mempunyai nama asli Marc Spector (Oscar Isaac), Moon Knight akan menghadapi seorang penjahat misterius yang diperankan oleh aktor Ethan Hawke. Selain mereka berdua, serial ini juga akan dibintangi oleh May Calamawy dan Gaspard Ulliel.

Sejauh ini plot serial Moon Knight masih dirahasiakan, tetapi dipastikan bahwa serial aksi petualangan ini akan menceritakan karakter utama yang menderita kepribadian ganda, sama seperti di komiknya di mana Marc harus terus berbicara dengan dirinya sendiri dan Khonsu saat sedang melakukan petualangannya. Marvel Studios berjanji bahwa serialnya akan menghadirkan sesuatu yang belum pernah terlihat di MCU sebelumnya, Isaac juga mengisyaratkan bahwa Moon Knight adalah serial MCU yang ‘liar’. Dan sekarang, hal itu seakan dikonfirmasi oleh bocoran aksi terbaru Moon Knight. Simak videonya di bawah ini:

Berdasarkan bocoran video yang baru saja dibagikan akun Youtube creatibor, terlihat produksi Moon Knight yang sedang berlangsung di Budapest. Video singkat berdurasi lima detik tersebut memperlihatkan karakter Moon Knight yang sedang melakukan adegan aksi dengan berlari dan melompat ke udara dengan latar berkabut. Adegan aksi tersebut tampaknya cukup epik dan menjanjikan sebuah tayangan MCU yang penuh dengan adegan aksi memukau dengan latar yang lebih kelam dari tayangan MCU lainnya.

Sebelumnya, Presiden Marvel Studios mengatakan bahwa Moon Knight adalah pahlawan super yang melompati gedung untuk masuk ke dalam pertempurannya, seperti yang terlihat di video di atas. Serialnya dikabarkan telah menyewa stunt coordinator James Bond No Time To Die, dan Isaac juga telah banyak melakukan pelatihan fisik demi perannya sebagai Marc Spector alias Moon Knight. Rencananya serial Moon Knight akan menjadi bagian dari Fase 4 MCU yang akan tayang pada tahun 2022 mendatang. Dengan proses syuting yang sedang berlangsung, kita nantikan saja bocoran lainnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.