Spider-Man: No Way Home akan menjadi film keempat di MCU yang rilis tahun ini. Film tersebut akan dirilis setelah film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dan Eternals, yang masing-masing tersedia di bioskop bulan Septeber dan November mendatang. Marvel Studios sendiri sudah mengumumkan bahwa film No Way Home akan rilis pertengahan bulan Desember, tepatnya tanggal 16 Agustus 2021.

Walau dalam beberapa bulan lagi filmnya akan rilis, tetapi hingga sekarang Marvel Studios belum merilis trailer perdananya. Biasanya, Marvel Studios merilis trailer perdana sebuah film 6 bulan sebelum filmnya rilis. Namun hingga sekarang, mereka masih menyimpan trailernya rapat-rapat. Marvel Studios pun belum mengumumkan kapan trailernya akan dirilis, sementara di luar sana sudah banyak penggemar yang menantikannya.

Nah baru-baru ini, ada kabar yang menyebutkan bahwa trailer No Way Home sedang diselesaikan oleh Marvel Studios. Mereka saat ini masih melakukan tahap dubbing di India. Tidak ada informasi kapan trailernya akan dirilis, namun kabarnya trailer No Way Home akan diperlihatkan di bioskop, bertepatan dengan peluncuran perdana film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Terhambatnya perilisan trailer No Way Home bisa saja terjadi karena pandemi Covid-19, sehingga pembuatannya menjadi terganggu.

Lagipula, Marvel Studios juga tengah disibukkan dengan proyek-proyek lainnya yang tengah mereka kerjakan. Selain menyelesaikan film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, mereka juga masih menyelesaikan film Eternals dan beberapa serial MCU yang disiapkan untuk rilis akhir tahun ini. Besar kemungkinan jika di akhir tahun nanti, kita akan segera melihat dua serial andalan MCU yaitu serial Ms. Marvel dan Hawkeye. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya dari tayangan-tayangan baru di MCU.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/