Melakukan top up game bukanlah hal yang asing saat ini, apalagi ditambah dengan masa PPKM yang diperpanjang banyak orang yang memanfaatkan waktu luangnya untuk bermain game.

Top up game tak hanya dilakukan oleh gamers handal saja, semua kalangan dari berbagai usia pun dapat melakukannya, baik pria maupun wanita.

Banyaknya game online yang sedang marak menimbulkan banyak pula aplikasi bemunculan menawarkan jasa top up game khususnya bagi pengguna android. Nah, mau tahu apa saja aplikasi dan website top up game android termurah? Baca selengkapnya di bawah ini, ya!

Aplikasi top up game termurah, yakni sebagai berikut.

⦁ Blibli.com

Bukan jual beli berbagai barang kebutuhan saja, Blibli.com juga menyediakan Top up FF termurah dan berbagai game serupa lainnya. Tak hanya itu, ia juga menawarkan jasa top up paket data dan entertainment. Banyak berbagai promo, diskon dan voucher bisa Anda dapatkan di Blibli.com. Selain bisa topup game, blibli.com juga bisa digunakan untuk pembayaran listrik, air, hingga BPJS.

⦁ Unitedpay

Aplikasi yang satu ini tidak hanya berfokus pada jasa top up game saja, tapi juga menawarkan jasa pembayaran lainnya seperti pulsa, paket data, dan bayar tagihan listrik. Dengan Unitedpay, pengguna bisa menjadwalkan pembayaran bulanan untuk transaksi bulanan yang harus dibayarkan.

Selain itu, Unitedpay juga menawarkan jasa mitra kepada pelanggannya dengan modal ataupun tanpa modal. Untuk informasi selengkapnya bisa berkunjung langsung ke laman unitedpay.com.

⦁ Codashop.com

Website top up yang satu ini hanya menyediakan jasa top up game Free Fire. Tak perlu khawatir akan jasanya sebab codashop.com juga menawarkan jasa top upnya melalui aplikasi shopee. Apabila dirasa masih takut untuk melakukan top up, pastikan shopeepay ada isinya, ya. Jadi, bisa melakukan top up dengan pembayaran via shopee.

Top up pada codashop.com terbilang sangat mudah sebab tak perlu lagi melakukan registrasi, bisa langsung masukan User ID Free Fire, lalu pilih jumlah Diamond yang diingkan, lanjut selesaikan pembayaran.

⦁ Upoint.id

Upoint.id menawarkan jasa top up pada dua puluh lebih aplikasi game online. Bukan itu saja, ia juga menyediakan paket entertainment untuk akun spotify, video, langit music, viu, tinder dan joox.

Apabila tertarik untuk mencoba melakukan top up di Upoint.id tak perlu khawatir sebab ia berada di bawah naungan Telkom Indonesia. Selain itu juga ia melakukan penjaminan dana kembali apabila gagal dalam top up apabila pembayaran dilakukan melalui shopeepay.

Demi kebahagiaan pelanggannya, Upoint.id memberikan promo shopeepay cashback sebesar 30%, loh! Jangan ketinggalan, promo hanya berlaku mulai tanggal 01 – 31 Agustus 2021 saja.

⦁ Hellgame

Hellgame memberikan pelayanan berbeda dari aplikasi top up lainnya. Tak hanya menawarkan jasa top up, aplikasi satu ini juga menyediakan ruang live chat selama 24 jam full. Tujuan dihadirkannya ruang live chat ialah untuk memudahkan pengguna untuk menanyakan permasalahan-permasahalan ketika membeli voucher game di aplikasi dan responnya pun cepat.

Dari 5 aplikasi dan website top up di atas, manakah yang akan dijadikan pilihan? Selamat mencoba!