Awalnya dibuat dalam bentuk animasi oleh Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko untuk Nickelodeon, serial Avatar: The Last Airbender berlatar di dunia fiktif Asia yang dibagi menjadi wilayah Negara Api, Suku Air, Kerajaan Bumi, dan Pengembara Udara, semuanya berdasarkan kekuatan yang dimiliki oleh para penduduknya. Cerita serialnya berfokus pada karakter Aang, seorang reinkarnasi Avatar yang berusia 12 tahun, dia harus melakukan petualangan bersama teman-temannya untuk mengakhiri perang tirani Negara Api dan memulihkan harmoni dunia.

Avatar: The Last Airbender telah menjadi tayangan yang fenomenal sejak debutnya pada tahun 2005, sejak saat itu waralaba terus berkembang ke media lain, termasuk komik, novel prekuel, video game, dan film live-action karya M. Night Shyamalan yang gagal. Serial live-action kali ini telah dikerjakan oleh Netflix bersama DiMartino dan Konietzko sebelum akhirnya mereka mundur. Setelah proyek diambil alih oleh Albert Kim pada awal tahun ini, tampaknya perkembangan serial ini telah kembali normal. Dan sekarang, Netflix mulai memperkenalkan para pemainnya. Simak twit di bawah ini:

Berdasarkan twit yang baru saja dibagikan oleh akun Twitter resmi NetflixGeeked, terlihat para aktor yang akan menjadi pemeran utama di live-action Avatar: The Last Airbender. Aktor cilik Gordon Cormier sebagai Aang, Kiawentiio Tarbell sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Sokka, dan Dallas Liu sebagai Zuko. Pengumuman para aktor ini dibarengi dengan pernyataan Kim yang mengungkapkan antisipasinya untuk menghidupkan serial dengan memastikan adaptasi yang autentik dan casting yang tepat.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa produksi Avatar: The Last Airbender akan dimulai pada bulan November tahun ini dan berakhir pada bulan Mei 2022. Dan dengan pengumuman empat pemeran utama kali ini, tampaknya mengindikasikan kebenaran jadwal tersebut. Meskipun beberapa orang mungkin masih meragukan proyek ini secara keseluruhan, tetapi berita terbaru ini membuktikan bahwa serial live-action Avatar: The Last Airbender sedang bergerak maju. Hanya waktu yang bisa membuktikan apakah serial ini dapat memenangkan hati para penggemar atau justru menjauhkan mereka.

*Catatan: artikel ini lebih dulu tampil dan disadur dari Screenrant.com oleh Grant Hermanns

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.