Melanjutkan kesuksesan waralabanya, film Mission: Impossible 7 rencananya akan segera hadir pada tahun depan. Sementara detail plotnya masih belum diketahui, beberapa aktor sudah dikonfirmasi akan kembali di film ketujuhnya, termasuk Tom Cruise, Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Henry Czerny dan Vanessa Kirby. Selain pemain lama, film ini juga akan menghadirkan beberapa pemain baru termasuk Hayley Atwell, Pom Klementieff, Shea Whigham, Rob Delaney, Charles Parnell, Indira Varma, Mark Gatiss, Cary Elwes, dan Esai Morales.

Pengembangan Mission: Impossible 7 secara resmi diumumkan enam bulan setelah perilisan Mission: Impossible – Fallout, dan akan melakukan produksinya secara berurutan dengan film kedelapan yang saat ini belum diberi judul. Namun, karena pandemi COVID-19, Paramount terpaksa membatalkan jadwal syuting berturut-turutnya dan menunda perilisannya selama satu tahun. Hal ini juga menyebabkan banyak perubahan pemeran untuk kedua filmnya. Dan sekarang, penulis sekaligus sutradara Christopher McQuarrie membagikan foto para pemeran utama Mission: Impossible 7. Simak foto di bawah ini:

Berdasarkan foto yang baru saja dibagikan oleh McQuarrie di Instagram pribadinya, terlihat Ethan Hunt dan para anggota timnya. Foto tersebut juga menampilkan asisten sutradara pertama Mary Boulding di depan untuk merayakan hari ke-100 Mission: Impossible 7, yang merupakan proyek pertamanya sebagai asisten sutradara pertama. McQuarrie memang terkenal karena sering membagikan foto dari lokasi syuting, baik memperkenalkan pemeran baru atau memperlihatkan lokasi syuting yang spektakuler kepada penggemar.

Meskipun belum ada informasi yang mengungkapkan kapan produksi Mission: Impossible 7 akan berakhir, postingan terbaru dari para pemain dan McQuarrie telah menunjukkan kemajuan produksi yang menggembirakan. Sebelumnya Elwes dan Ferguson mengungkapkan bahwa minggu lalu mereka telah menyelesaikan bagian syuting mereka. Dan mengingat peran penting Ferguson di filmnya nanti, sepertinya film ini akan selesai dalam waktu dekat. Jika tidak ada halangan, Mission: Impossible 7 akan rilis pada tanggal 27 Mei 2022, diikuti penayangan streaming di Paramount+ 45 hari setelahnya.

*Catatan: artikel ini lebih dulu tampil dan disadur dari Screenrant.com oleh Grant Hermanns

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.