Sebagai Daredevil yang baru, Elektra tahu bahwa dia tidak bisa melawan pasukan klon Bullseye dan Kingpin sendirian. Setelah hampir terbunuh oleh tiga Bulleyes yang berbeda, akhirnya Elektra berhasil diselamatkan oleh Tony Stark alias Iron Man. Dan ketika dia tersadar dari pingsannya, dia ingin Tony Stark sebagai Avengers yang inovatif, menjadikannya ‘mesin pembunuh Bullseye’. Elektra sadar bahwa satu-satunya cara untuk membalaskan dendam kepada Kingpin dan pasukan Bullseye-nya, dia harus meminta bantuan Tony Stark untuk dibuatkan armor pembunuh miliknya sendiri.

Di komik Daredevil yang sedang berlangsung saat ini, Matt Murdock harus menjalani hukuman setelah menyerahkan diri karena secara tidak sengaja membunuh seorang penjahat. Sementara itu, Elektra harus menjadi Daredevil baru untuk menjaga Hell’s Kitchen agar tetap aman, bahkan harus mengubah kebiasaannya untuk membunuh atas permintaan Matt. Namun, wali kota New York Wilson Fisk alias Kingpin mulai mengembangkan jenis senjata baru. Kingpin mengambil Bullseye dan bereksperimen padanya di Ravencroft, mengkloningnya dan mengubahnya menjadi senjata pribadi.

Di komik Daredevil #33 karya Chip Zdarsky, Marco Checchetto, Marcio Menyz, dan Clayton Cowles, Daredevil Elektra ditikam oleh salah satu Bullseye. Setelah ditikam, jatuh dari gedung, dan tertembak, sesaat sebelum Elektra pingsan, dia melihat dua sosok bayangan yang datang menyelamatkannya. Ketika dia bangun, nanobots sedang mengobati luka-lukanya. Tony mengatakan kepadanya bahwa dia dan Spider-Man menjemputnya sebelum dia kehabisan darah. Ingin membalaskan dendamnya pada Bullseye, meskipun menderita luka serius, Elektra meminta Iron Man untuk meningkatkan kekuatan kostumnya.

Mengingat masa lalunya dengan Bullseye dan fakta bahwa tiga versi Bullseye adalah masalah terbesarnya saat ini, Elektra tampaknya sangat serius untuk membunuh mereka, meskipun dia telah berjanji kepada Matt bahwa dia tidak akan membunuh saat menjadi Daredevil. Lucunya, sebenarnya Tony dan Matt sudah pernah membahas peningkatan kostum Daredevil sejak tahun lalu di komik Daredevil #23, tetapi pada akhirnya Elektra lah yang mendapatkan kesempatan untuk memakainya, bukan Matt.

Selain membuat untuk dirinya sendiri, Iron Man memang terkenal sering menawarkan armor Iron Man khusus dan peningkatan kostum kepada sesama pahlawan, khususnya kepada anggota Avengers. Seperti yang kita tahu, di MCU Iron Man bahkan menciptakan armor Iron Spider untuk Spider-Man, armor Rescue untuk Pepper Potts. Di komik, bahkan dia pernah membuatkan armor Iron Widow untuk Black Widow, saat Tony ingin melamarnya. Jadi cukup masuk akal mengapa Tony juga membuatkan armor untuk dipakai oleh Daredevil, lebih tepatnya untuk Daredevil Matt Murdock.

Berbeda dengan Elektra, mengingat sejarah Elektra sebagai penjahat, Tony mungkin saja berpikir dua kali sebelum membantunya untuk mengalahkan Bullseye. Apalagi setelah Elektra memintanya untuk dibuatkan ‘mesin pembunuh’, mungkin hal itu membuat Tony memilih untuk tidak membantunya. Apa pun itu, Daredevil Elektra pasti akan menemukan cara untuk menghentikan Bullseye, baik dengan bantuan Stark atau tidak. Jadi pilihan terbaik Stark saat ini adalah membantu Elektra sehingga Bullseye dapat ditangani secara efisien, sebelum Kingpin melepaskan klonyang jauh lebih berbahaya lagi.

*Catatan: artikel ini lebih dulu tampil dan disadur dari Screenrant.com oleh Liam Mcguire

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.