Serial hit Netflix Money Heist season 5 merupakan serial yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Netflix baru-baru ini terus meningkatkan promosi mereka untuk bagian pertama season 5. Sebelunya sebuah teaser memperlihatkan perang eksplosif yang tampaknya akan terjadi pada para perampok bank yang tersisa, sementara teaser terbaru lainnya memperlihatkan nasib menegangkan pemimpin mereka yang dikenal sebagai Profesor.

Serial Money Heist menceritakan Professor (lvaro Morte) yang membentuk sebuah tim perampok untuk melakukan perampokan terbesar di dunia. Semua perampoknya mengenakan topeng Salvador Dalí, dan menggunakan nama alias berdasarkan kota-kota besar di seluruh dunia, seperti Tokyo (Úrsula Corberó), Rio (Miguel Herrán), dan Denver (Jaime Lorente). Perampokan mereka sangatlah berbahaya, tetapi direncanakan dengan cermat, sehingga membawa banyak keseruan pada serialnya. Dan sekarang, Netflix baru saja membagikan poster karakter Money Heist season 5. Simak poster-poster di bawah ini:

Poster-poster yang baru saja dibagikan oleh Netflix ini memamerkan empat karakter utama Money Heist season 5, termasuk Profesor, Tokyo, Rio, dan Denver. Keempat karakter ini selalu menjadi favorit penggemar, jadi dengan poster ini harapannya akan membuat penggemar makin bersemangat untuk menonton season 5 volume 1. Poster-poster ini memperlihatkan Rio, Tokyo, dan Denver dengan latar belakang yang hancur, tidak diragukan lagi bahwa season 5 ini akan menghadirkan pertempuran besar. Poster Profesor juga menarik, karena dia terlihat diikat rantai seperti yang terlihat di teaser sebelumnya.

Netflix tampaknya benar-benar serius untuk season terakhir Money Heist ini. Penggemar sepertinya akan melihat pertempuran besar yang belum pernah terjadi sebelumnya di serial ini. Meskipun belum ada yang tahu apa yang akan terjadi kepada para karakter utama, cukup jelas bahwa tidak satu pun dari mereka aman dari ancaman yang akan mereka semua hadapi. Bagian pertama Money Heist season 5 ini dijadwalkan tayang pada tanggal 3 September nanti, dan bagian keduanya pada tanggal 3 Desember mendatang.

*Catatan: artikel ini lebih dulu tampil dan disadur dari Screenrant.com oleh Kyle Osterman

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.