Aktris Brie Larson memulai debut Marvel Cinematic Universe-nya sebagai pilot Angkatan Udara bernama Carol Danvers di film Captain Marvel pada tahun 2019. Terlepas dari respons yang beragam dari penggemar, film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus dan meraup lebih dari $1,1 miliar atau sekitar Rp15,8 triliun di box office, yang sekarang menjadi salah satu dari sembilan film MCU yang mencapai prestasi tersebut. Dengan begitu, masuk akal jika Marvel Studios sekarang sedang memproduksi Captain Marvel 2, yang mempunyai judul resmi The Marvels.

Selain Captain Marvel, film ini juga akan menghadirkan Kamala Khan/Ms. Marvel (Iman Vellani) yang juga akan hadir dengan serial solonya di Disney+ pada awal tahun 2022, kemudian Monica Rambeau (Teyonah Parris) yang akan kembali setelah pertama kali muncul di Captain Marvel sebagai seorang anak dan baru-baru ini mendapatkan kekuatan di serial WandaVision. Dengan trio pahlawan ini, sekuelnya akan diarahkan oleh sutradara Nia DeCosta. Sekarang dengan proses syuting yang sedang berjalan, Larson mengungkap rahasia film yang akan dibintangi tersebut.

Baru-baru ini dalam acara podcast Jess Cagle, saat ditanya tentang proyek Captain Marvel 2 oleh pembawa acara Jess Cagle dan Julia Cunningham, Larson yang enggan mengungkapkannya, mengisyaratkan bahwa film The Marvels yang dibintanginya akan sangat hebat dan ‘juicy!’. “Astaga. Begitu banyak yang terjadi,” kata Larson sambil bersemangat, “Banyak hal yang benar-benar juicy [menarik] terjadi yang tidak bisa saya katakan sepatah kata pun. Tetapi ya ampun, itu [The Marvels] bagus! Dan kalian akan sangat bersemangat melihatnya.”

Setelah adegan pasca-kredit film Black Widow mengarahkan karakter Yelena Belova ke serial Hawkeye, dan kemudian serial Loki, yang memperlihatkan Sylvie yang menyebabkan multiverse pecah, Fase 4 MCU memiliki banyak hal yang menarik kedepannya. Sementara belum jelas apa hal ‘juicy’ yang akan dihadirkan film The Marvels, cukup jelas bahwa Fase 4 ini pasti akan berubah drastis dari sekarang hingga film ini dirilis. Ada kemungkinan juga bahwa film ini akan disinggung di serial Ms. Marvel yang rilis pada awal tahun 2022 mendatang, sampai akhirnya The Marvels rilis pada tanggal 11 November 2022.

*Catatan: artikel ini lebih dulu tampil dan disadur dari Screenrant.com oleh Adam Bentz

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.