Netflix telah merilis trailer baru serial Stranger Things musim keempat. Trailernya memperlihatkan kejadian di tiga musim pertama, dan kemudian beralih ke musim keempat mendatang. Evelen tampak ditahan oleh musuh yang masih belum diketahui identitasnya, sementara Hopper terlihat datang menyelamatkan Eleven dengan flame thrower. Yang paling menarik, geng yang beranggotakan Steven, Lucas, Max, Dustin, Nancy, dan Robin kembali dan mereka memasuki rumah yang sepertinya ditinggalkan penghuninya.

Dalam trailer tersebut, terungkap bahwa musim keempat akan rilis tahun depan, tetapi tidak disebutkan tanggal rilis pastinya. Plot filmnya pun masih dirahasiakan. Masih menjadi misteri bagaimana cara Hopper kembali. Di musim sebelumnya, Hopper sempat diceritakan mati akibat terkena ledakan medan energi. Namun saat Netflix merilis trailer perdana Stranger Things tahun lalu, terungkap bahwa Hopper masih hidup dan ia berada di sebuah tempat di Rusia.

Di menit ke 0:19, tampak sebuah jam misterius yang berada di rumah kosong. Mungkin rumah tersebut berada di Hawkins. Produser eksekutif Stranger Things, Shawn Levy sebelumnya telah menggoda lokasi utama di musim keempat. Menurut Levy, tempat yang dijadikan lokasi utama sulit diprediksi penonton. Dengan serialnya yang menceritakan Hopper di Rusia dan mengikuti perjalanan Eleven dan Will ke mana pun mereka pergi, sepertinya musim mendatang akan lebih besar dari sebelumnya.

Musim keempat tentu saja akan menjelaskan ending menggantung di musim ketiga. Aktor Joe Keery yang memerankan Steve Harrington juga mengatakan bahwa musim keempat adalah musim yang paling menakutkan dari Stranger Things. Tidak diketahui monster baru apa yang akan anak-anak hadapi, tetapi sekarang anak-anak sudah hidup secara terpisah. Kita tunggu aja ya Geeks, cerita dan kejutan apa saja yang Netflix siapkan dalam serial Stranger Things.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/