Produksi serial The Last of Us saat ini masih terus berlangsung di Kanada. Nah dalam akun Twitter milik The Last of Us Updates, mereka merilis beberapa gambar yang memperlihatkan lokasi syuting serialnya. Meskipun belum dikonfirmasi secara resmi, tetapi lokasi syuting tersebut tampak didesain sedemikian rupa agar mirip seperti zona karantina Boston. Tempat tersebut sebelumnya pernah muncul di game pertamanya.

Zona karantina Boston memang menjadi tempat penting bagi dimulainya plot The Last of Us. Boston adalah kota di mana karakter utama Joel mengalami berbagai hal yang mengubah kehidupannya. Dia kemudian ditugaskan untuk menemani Ellie yang berusia 14 tahun dan membawanya ke tempat aman, yang dikuasai oleh pemberontak. Ellie adalah sosok yang penting karena ia adalah satu-satunya manusia yang pernah digigit oleh zombie tetapi tidak terinfeksi.

Ellie awalnya akan diserahkan untuk diuji di fasilitas yang aman, tetapi ada masalah-masalah lain yang terus terjadi. Jika serialnya dibuat semirip mungkin dengan gamenya, maka cerita diataslah yang dapat diadaptasi. Untungnya, kreator The Last of Us, Neil Druckman, turut dilibatkan dalam serialnya. Druckman memastikan agar serialnya tidak melenceng dari cerita gamenya.

Dalam serialnya mendatang, kita akan diperlihatkan dengan para pemeran besar seperti Pedro Pascal sebagai Joel, Gabriel Luna sebagai Tommy, Bella Ramsey sebagai Ellie, Murray Bartlett sebagai Frank dan Merle Dandridge sebagai Marlene. Musim pertamanya sendiri akan memiliki 6 episode, namun belum diketahui tanggal perilisan pastinya. Yang jelas, HBO merencanakan untuk merilis serialnya pada tahun 2022 mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks kabar terbaru untuk serial ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/