Chapter terbaru dari seri One Piece akan kembali rilis pada minggu ini. Dan sepertinya kita akan melihat perubahan yang besar yang dihadirkan di ceritanya. Di chapter sebelumnya, kita diperlihatkan bagaimana Yamato berusaha untuk bisa membebaskan Wano sesuai keinginan Oden. Namun, hal itu ditentang oleh sang ayah. Kita juga akhirnya mengetahui buah iblis dari Yamato.

Chapter 1020 kemarin didominasi oleh pertarungan antara Black Maria melawan Brook dan Nico Robin. Dalam pertarungannya kita melihat bagaimana peningkatan kemampuan Robin yang sangat pesat setelah time-skip. Brook juga memperlihatkan kemampuannya saat dia berhasil menghancurkan Wanyudo. Dan chapternya ditutup dengan Luffy yang meminta Momo untuk membawanya kembali ke Onigashima.

Lalu, apa yang akan terjadi di chapter 1021? Chapternya sendiri berjudul “Demonio”. Chapter ini pun masih didominasi oleh kelanjutan pertarungan dari Nico Robin dan Black Maria. Kemudian kita melihat bagaimana Robin memiliki sedikit flashback ketika dia berada di Pasukan Revolusi. Dia memiliki kenangan bersama Sabo, Koala, dan Hack.

Dalam pertarungan melawan Black Maria, Robin menggunakan teknik baru yang disebut “Demonio Fleur”. Teknik ini membuat tubuh raksasa yang diciptakan oleh Robin berubah menjadi hitam dan sangat mengrikan sesuai dengan nama tekniknya. Di akhir chapternya, Momonosuke meminta kepada Shinobu untuk menggunakan Juku Juku no Jutsu miliknya, untuk bisa merubahnya menjadi sosok dewasa.

Sayangnya, untuk minggu depan chapter 1022 tidak akan rilis dikarenakan bertepatan dengan festival Obon. Sehingga Weekly Shonen Jump pun tidak terbit. Artinya chapter 1022 baru akan kembali rilis pada 22 Agustus 2021 untuk versi resminya dan beberapa hari lebih awal untuk versi pindaian.