Pada chapter sebelumnya di seri manga Tokyo Revengers, kita melihat berbagai fakta yang mengejutkan dari sosok Kawaragi Senju. Pertama, ternyata dia bukanlah pria seperti yang selama ini diduga oleh para pembaca. Kedua, Senju ternyata memiliki hubungan darah dengan Sanzu dan Akeshi Takeomi. Sayangnya, Sanzu sendiri berada di pihak musuh alias menjadi bagian dari Kantou Manji Gang.

Takemichi juga pada akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Brahman, mengikuti jejak dari Draken. Mereka berdua sama-sama memiliki misi untuk bisa membawa kembali Mikey ke jalan yang benar. Dan dengan bergabung dengan Brahman, mereka berharap ada kekuatan tambahan untuk bisa mewujudkan hal itu. Chapter 217 sendiri sudah rilis, lalu apa yang menjadi pembahasan di chapternya?

Draken Masih Mengingat Kenangan di Toman

Cerita di chapter ini dibuka dengan Draken yang membawa Takemichi ke tempat tinggalnya. Draken sendiri tinggal di sebuah ruang penyimpanan di sebuah gedung. Dan yang menarik ternyata Takemichi masih ingat semuanya, bahkan dia pun ingat di lantai berapa Draken tinggal. Sesampainya di kamar Draken, Takemichi melihat banyak sekali foto kenangan Toman.

Toman memang memberikan kesan yang mendalam bagi para anggotanya. Jadi, meskipun kelompok tersebut sudah bubar, kenangan tersebut masih akan tetap ada. Apalagi Draken adalah salah satu orang yang mendirikan Toman. Selain foto kenangan Toman, Draken juga ternyata masih memimpikan sosok Emma. Dia juga masih menyimpan fotonya bersama anggota toman lain.

Draken Akhirnya Tahu Alasan Sikap Mikey

Satu hal yang ada dalam pikiran Draken saat ini adalah berusaha untuk menyelamatkan Mikey kembali. Hal yang sama yang ada di dalam pikiran Takemichi. Draken sendiri kemudian bertanya kepada Takemichi tentang bagaimana Mikey di masa depan. Takemichi kemudian menjelaskan semuanya, termasuk bagaimana dia menjadi jahat dan menjadi pemimpin organisasi kriminal.

Menurut Mikey, dia tidak bisa menahan niat jahat dalam dirinya. Takemichi juga kembali mengingkit tentang ucapan Mikey, yang menyebutkan bahwa dia akan melindungi semua orang di Toman dan Hina, sampai kemudian mereka bertemu lagi 12 tahun kemudian. Seperti yang diucapkan oleh Takemichi, hal itu memang menjadi kenyataan, namun justru Mikey yang harus menderita.

Mendengar penjelasan dari Mikey, akhirnya Draken merasa semuanya mulai masuk akal. Draken menjelaskan bahwa sebelumnya Mikey membuat semua orang yang ada di sekitarnya menjauh dan membencinya. Mikey sengaja membuat semua teman-temannya merasa bahwa dia adalah sosok yang jahat. Namun, setelah hal itu dilakukan, semua orang pun berubah menjadi lebih baik.

Pada akhirnya, Draken menyadari, mungkin semua itu sengaja dilakukan oleh Mikey. Dia mengorbankan dirinya demi janji yang dia buat terhadap Takemichi. Mikey merasa bahwa Takemichi melakukan hal yang benar. Draken kemudian mengatakan pada Takemichi untuk mempersiapkan dirinya, karena mereka tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Takemichi Miliki Kemampuan Super?

Seperti diperlihatkan di chapter 216 kemarin, Takemichi seolah bisa melihat ke masa depan dan mengetahui apa yang terjadi dengan cara menyentuh bendanya. Takemichi mengetahui bahwa Kawaragi Senju akan memiliki nasib tragis setelah menangkap stik es krim miliknya. Dan di chapter ini, Takemichi sempat dibuat kaget dengan adanya penglihatan bahwa tubuhnya berdarah dan tangannya penuh dengan bekas darah, saat menekan tombol lift.

Namun, ternyata apa yang dilihat tersebut adalah peristiwa yang tidak disengaja ketika salah satu wanita tidak sengaja menabrak Takemichi dan menumpahkan jus tomat ke bajunya. Sehingga semuanya terlihat seperti darah. Semuanya sesuai dengan apa yang dilihat Takemichi sebelumnya. Ini artinya Takemichi – selain memiliki kekuatan untuk pergi ke masa lalu – juga bisa melihat ke masa depan. Setelah peristiwa ini, Takemichi akan meyakini bahwa apa yang dilihatnya tentang nasib tragis Senju.