Meskipun Disney belum memberikan pengumuman resmi, tetapi TV Line baru-baru ini melaporkan bahwa perilisan serial Ms. Marvel akan ditunda. TV Line mendapatkan informasi tersebut dari orang dalam Disney, yang menyebut bahwa serial Ms. Marvel akan ditunda ke awal tahun 2022. Namun, tidak disebutkan kapan tanggal pastinya. Jika kabar tersebut benar, maka perilisan serialnya ditunda selama beberapa bulan, dari yang awalnya direncanakan pada akhir 2021.

Serial Ms. Marvel akan menampilkan debut Kamala Khan di MCU. Meskipun Kamala Khan baru akan muncul, tetapi masa depan karakternya sudah direncanakan oleh Marvel Studios. Menurut mereka, aktris Iman Vellani yang memerankan Kamala Khan akan mengulangi perannya di film Captain Marvel 2. Dalam film tersebut, Vellani akan beradu akting dengan Brie Larson, dan Teyonah Parris. Karena film Captain Marvel 2 memiliki judul resmi The Marvels, maka cukup jelas bagi Captain Marvel dan Ms. Marvel untuk saling bertemu.

Ms. Marvel atau Khamala Khan adalah seorang superhero wanita dengan kebangsaan Pakistan – Amerika. Sebelum menjadi Ms. Marvel, Khamala Khan sangat mengidolakan sosok Carol Danvers yang merupakan Captain Marvel. Khamala mengetahui seluruh informasi tentang Captain Marvel dari berbagai media yang ia baca. Captain Marvel adalah sosok ideal bagi Khamala. Setelah mendapatkan kekuatan super, Khamala menamai dirinya sebagai Ms. Marvel.

Khamala mendapatkan kekuatan super setelah terkena kabut yang misterius. Karena paparan radiasi yang terkandung dalam kabutnya, Khamala pun jatuh pingsan. Saat terbangun, Khamala merasakan perubahan drastis pada tubuhnya, dan ia memiliki kekuatan Morphogenetic sehingga dapat memanjangkan anggota tubuhnya seperti karet. Kekuatan tersebut mirip dengan kekuatan Mr. Fantastic dan Monkey D. Luffy, serta Khamala dapat memperbesar anggota tubuhnya.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.