Pada bulan Agustus tahun lalu, Ben Affleck dikabarkan akan bergabung dengan para pemeran lainnya dalam film The Flash. Ben Affleck dikabarkan kembali memerankan Batman, dan ia akan bertemu dengan Michael Keaton yang juga memerankan Batman versinya sendiri. Sekarang, proses produksi film The Flash masih terus berlangsung, dan tampaknya Ben Affleck akan segera bergabung dengan para pemain untuk melakukan syuting.

Menurut seorang reporter The Wrap bernama Umberto Gonzalez, Ben Affleck akan berada di lokasi syuting film The Flash pada bulan September. Lokasi syutingnya berada di eropa dan Affleck akan bertemu dengan para pemeran lainnya seperti Ezra Miller, Michael Keaton, Shasha Calle, Ron Livingston, dan beberapa pemeran lainnya. Namun Geeks, tidak diketahui secara pasti seberapa besar peran Ben Affleck dalam filmnya mendatang.

Meskipun Ben Affleck belum berada di lokasi syuting film The Flash, tetapi pemeran pengganti Affleck sudah melakukan syuting untuk mengambil beberapa adegan berbahaya. Salah satunya adalah adegan yang melibatkan Batcyle Batman. Beberapa waktu lalu, pemeran pengganti Affleck terlibat kecelakaan di lokasi syuting, yang menyebabkan Batcyle rusak parah. Untungnya, tidak ada yang terluka dalam kejadian tersebut.

Dari apa yang sudah diumumkan, film The Flash akan mengadaptasi alur cerita Flashpoint, di mana Barry Allen akan berusaha melakukan perjalanan waktu untuk mengembalikan ibunya. Namun Muschietti pernah mengatakan bahwa ada beberapa perubahan cerita yang dihadirkan dalam filmnya. Muschietti sendiri tidak memberikan informasi lebih detail tentang apa-apa saja perbedaan yang disematkan dalam filmnya. Kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya dari film The Flash.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.