Amazon telah merilis gambar perdana untuk serial The Lord of the Rings. Gambar tersebut sepertinya menunjukkan Middle-earth yang sangat luas dan epik. Tampak pemandangan kota besar yang terletak di lereng bukit. Cahaya terang pun terlihat dari kejauhan, yang menyinari seorang karakter berpakaian putih. Sepertinya, sosok berpakaian putih tersebut adalah seorang Elf.

Tidak disebutkan secara pasti detail kota tersebut, tetapi sepertinya itu adalah Elven Rivendell. Elven Rivendell merupakan lokasi yang sempat digunakan dalam trilogi filmnya, dan tentunya tempat tersebut sudah cukup dikenali oleh para penggemar Lord of the Rings. Jika bukan Eleven Rivendell, bisa jadi kota tersebut adalah Gondolin, kota Elf yang didirikan pada Zaman Pertama.

Yang paling menarik adalah gambar pepohonan yang terkena cahaya matahari di belakang gambar. Ada kemungkinan bahwa itu adalah dua pohon Valinor, satu pohon perak, dan satunya lagi adalah pohon emas. Jika itu benar, maka pohonnya akan berada di luar kota Valinor dan bukan berada di Middle-earth.

Serial Lord of the Rings akan mengambil latar waktu ribuan tahun sebelum peristiwa di trilogi The Hobbit dan The Lord of the Rings. Serialnya digadang-gadang sebagai serial dengan budget pembuatan termahal yang pernah dibuat. Amazon baru-baru ini mengumumkan bahwa serialnya akan tayang perdana pada bulan September 2022, dengan tiap episodenya yang rilis setiap minggu.

Amazon membeli hak atas The Lord of the Rings pada tahun 2017 lalu, dan sejak itulah mereka terus mengembangkan serial ini. Aktris Morfydd Clark nantinya akan berperan sebagai Galadriel, seorang karakter yang dalam trilogi filmnya diperankan oleh Cate Blanchett. Clark juga akan bertemu dengan para pemeran lainnya seperti Robert Aramao, Lloyd Owen, Nazanin Boniadi dan lainnya.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.