Deadline baru-baru ini melaporkan bahwa film terbaru Ninja Turtles akan segera dibuat. Naskah filmnya akan dibuat oleh Colin Jost dan saudaranya, Casey Jost. Sementara itu Michael Bay juga terlibat dalam filmnya. Michael Bay hanya terlibat sebagai produser, bukan sebagai sutradara. Detail plotnya masih dirahasiakan, dan belum diketahui apakah filmnya menjadi sekuel langsung dari film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows atau tidak.

Paramount sepertinya masih melihat Ninja Turtles sebagai franchise yang potensial. Paramount harus bersaing dengan studio besar lainnya seperti Disney dan Warner Bros dalam menghadirkan kembali franchise lama, untuk dapat disaksikan penonton baru. Menyusul hasil yang kurang baik terhadap beberapa franchise Paramount seperti G.I. Joe, tampaknya mereka beralih ke Teenage Mutant Ninja Turtles serta reboot Transformers.

Teenage Mutant Ninja Turtles awalnya hanya sebuah seri buku komik. Tetapi karena komiknya sukses besar, Teenage Mutant Ninja Turtles kemudian dibuatkan filmnya. Film pertamanya rilis pertama kali di tahun 1990, dan diputar di banyak bioskop besar dunia. Filmnya terbukti sukses dengan keuntungan sebesar 202 juta dolar, dan anggaran pembuatan yang hanya sebesar 13,5 juta dolar saat itu. Setelah itu, ada beberapa sekuel Teenage Mutant Ninja Turtles yang dibuat, dan dirilis di tahun 1991 dan 1993.

Pada tahun 2014 lalu, reboot live action untuk Teenage Mutant Ninja Turtles pun dibuat. Film tersebut digarap oleh Michael Bay dan menampilkan kembali para pahlawan dengan menggunakan berbagai teknologi canggih. Film tersebut terbukti sukses, dan dilanjutkan dengan film Out of the Shadows yang rilis tahun 2016. Sayangnya, film kedua tidak seberhasil film pertama, dan kali ini Paramount akan mencoba peruntungannya di film Teenage Mutant Ninja Turtles terbaru.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.