Kejutan besar muncul beberapa hari yang lalu, di mana sosok Deddy Corbuzier membagikan sebuah foto di akun Instagram resminya. Foto tersebut memperlihatkan Deddy sedang membaca komik Fantastic Four #6 yang dirilis pada 1996, dan juga captionnya mengatakan bahwa sesuatu yang besar dan bersejarah akan terjadi. Hal ini pun memunculkan spekulasi besar di kalangan fans.

Spekulasi tersebut tidak lain adalah bagaimana Deddy akan terlibat dalam proyek film Fantastic Four besutan Marvel Studios. Sampai sejauh ini, memang masih belum banyak informasi yang diketahui tentang proyek filmnya. Marvel sendiri masih belum memberikan penjelasan apa pun terkait hal tersebut. Namun, dengan diunggahnya foto Deddy ini bisa menjadi bukti bahwa proses casting sudah dimulai. Jika benar Deddy bergabung dalam film Fantastic Four, lantas siapa yang akan Deddy perankan?

Sinopsis Fantastic Four #6

Tim Fantastic Four harus berurusan dengan sosok yang sangat kuat yang berasal dari planet lain. Dia adalah Kl’rt alias Super Skrull. Kemunculan Super Skrull di Latveria – tepatnya di markas Doctor Doom – terjadi setelah Doom membawa Silver Surfer yang pada awalnya hendak mencuri kekuatan kosmik dahsyat yang dia miliki. Namun, justru Super Skrull yang mendapatkan kekuatan itu.

Doctor Doom, Black Panther, Fantastic Four, dan Wyatt Wingfoot berusaha untuk menghentikan Super Skrull. Namun, pada kenyataanya mereka tidak mampu melakukannya. Doctor Doom pun memiliki ide untuk membuat Silver Surfer kembali sadar, dengan bantuan dari Sue Storm. Setelah Silver Surfer tersadar, pertarungan antara dia dan Super Skrull pun terjadi. Dengan kekuatan kosmik yang saling beradu, membuat markas Doctor Doom pun hancur. Dan berkat kekuatan Silver Surfer, semuanya akhirnya selamat dari ledakan reaktor yang ada di bawahnya.

Doctor Doom

Doctor Doom merupakan musuh bebuyutan dari Fantastic Four dan pemimpin bangsa Latveria. Victor dikenal sebagai karakter yang jenius dengan pemahaman teknologi dan kekuatan mistis yang tak tertandingi. Meski pun begitu Doctor Doom adalah sosok yang keras kepala. Dan dalam cerita origin Fantastic Four, dia juga ikut dalam proyek luar angkasa ketika tim Fantastic Four terkena radiasi kosmik.

Marvel's Doctor Doom solo movie gets an updateDoctor Doom adalah salah satu villain yang banyak diharapkan muncul di MCU oleh para fans. Bahkan, Kevin Feige sendiri sempat mempersiapkan sebuah film solo Doctor Doom, yang mana skripnya bahkan sudah selesai. Namun, nasib dari proyeknya sendiri tidak jelas. Deddy mungkin bisa menjadi pemeran dari Victor von Doom, dan ini tentunya menjadi lompatan yang sangat besar bagi karier Deddy Corbuzier.

Silver Surfer

Salah satu entitas kosmik ini merupakan karakter klasik di Marvel Comics. Dan dia menjadi salah satu entitas kosmik paling kuat berkat Power Cosmic yang dia miliki. Bernama asli Norrin Rad, Silver Surfer merupakan satu-satunya orang yang selamat dari planetnya setelah Galactus menyerap energi kehidupan di planet tersebut. Namun, ada konsekuensi yang harus dia terima.

Sutradara ini Kekeuh Ingin Garap Silver Surfer! | GreensceneSilver Surfer harus menjadi “herald” atau perwakilan dari Galactus dalam mencari planet-planet lain yang bisa dia konsumsi. Silver Surfer sendiri merupakan salah satu karakter yang memang memiliki koneksi mendalam dengan tim Fantastic Four. Secara fisik, Deddy Corbuzier memang tidak sesuai dengan gambaran fisik Silver Surfer di komiknya – yang cenderung kurus. Namun, tentunya penyesuaian bisa saja dilakukan oleh pihak Marvel.

Wyatt Wingfoot

Wyat Wingfoot adalah sosok yang berasal dari suku Keewazi di Oklahoma. Dia merupakan bagian dari suku Indian. Wyatt memang tidak memiliki kemampuan super apa pun seperti halnya tim Fantastic Four lain, namun dia memiliki kecerdasan dan keahlian lainnya, seperti melakukan pelacakan. Wyatt juga memiliki koneksi mendalam dengan Fantastic Four. Dia adalah sahabat dari Johnny Storm.

OUROBOROS DREAMS: RAR #10: WYATT WINGFOOT AND REBECCA RAINBOWSelain memiliki koneksi dengan tim Fantastic Four, Wyatt juga memiliki koneksi dengan karakter Marvel lainnya, seperti T’Challa. Wyatt sering kali membantu tim Fantastic Four dalam memecahkan kasus besar, seperti dalam cerita di Fantastic Four #6 ini. Sering kali juga Fantastic Four membantu Wyatt ketika dalam masalah besar, contohnya saat perusahaan minyak raksasa mencoba mengusir sukunya yang lain.

Super Skrull

Diperkenalkan di MCU melalui film Captain Marvel, dan akan kembali muncul di Disney Plus dalam seri Secret Invasion, Skrull merupakan salah satu musuh yang sering dihadapi oleh tim Fantastic Four. Mereka juga merupakan salah satu musuh awal yang dihadapi tim ini. Salah satu Skrull, Super Skrull/Kl’rt, memiliki kekuatan dahsyat yang merupakan gabungan seluruh tim Fantastic Four.

Wallpaper Super-Skrull HD unduh gratis | WallpaperbetterNamun, satu hal yang perlu dipahami adalah Skrull versi MCU berbeda dengan versi komik. Versi MCU Skrull adalah sosok yang “baik”. Hal ini bisa dilihat dari bagaimana Nick Fury dan Carol Danvers mau membantu mereka dari serangan Kree. Bahkan, Skrull kini bekerja sama dengan Nick Fury. Meskipun begitu, bisa saja ada salah satu dari Skrull yang memang memiliki sifat jahat.

The Thing

The Thing adalah karakter yang dirasa paling masuk akal untuk diperankan oleh Deddy Corbuzier. The Thing sendiri merupakan salah satu anggota tim Fantastic Four yang memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dahsyat. Sosok Ben Grimm memang memiliki fisik yang kuat, berbadan besar, dan juga memiliki otot. Deddy pun memiliki bentuk fisik yang mirip dengan Ben Grimm.

Michael Chiklis' Thing Head From Fantastic Four Is On Sale And I'm Terrified - CINEMABLENDUsia Ben Grimm sendiri saat ini berada di angka 46 tahun (mengingat masing-masing penulis memiliki referensi sendiri). Usia tersebut sesuai dengan usia dari Deddy yang saat ini berusia 41 tahun.Deddy bisa saja memerankan secara fisik sosok dari Ben Grimm atau mungkin dengan cara menyumbangkan suaranya.