Setelah pengembangan selama bertahun-tahun, film solo yang berfokus pada karakter Barry Allen alias Flash DC Extended Universe, yang diperankan oleh Ezra Miller, akhirnya memasuki tahap produksinya pada awal tahun ini. Naskah filmnya ditulis oleh veteran DC Christina Hodson, yang sebelumnya menulis Birds of Prey dan saat ini sedang mengerjakan film Batgirl yang akan datang. Film yang disutradarai oleh Andy Muschietti ini akan menampilkan banyak karakter DC lainnya, salah satunya adalah Batman DCEU yang diperankan oleh Ben Affleck.

Batman dan Flash pertama kali bertemu di film Justice League, saat Bruce Wayne membutuhkan bantuan para pahlawan super untuk menghadapi ancaman yang besar, menariknya Barry langsung bergabung dengan Justice League setelah mengetahui bahwa yang mengajaknya adalah Batman. Setelah dipastikan bahwa Batman Affleck akan hadir di film The Flash nanti, beberapa hari lalu sebuah bocoran video memperlihatkan seorang stuntman Batman Affleck yang mengendarai Batcycle. Sekarang, telah beredar foto detail dari Batcycle Batman di film The Flash nanti. Simak fotonya di bawah ini:

Berdasarkan foto yang baru saja dibagikan oleh akun Twitter FalconerPhotos, terlihat Batman Affleck yang mengendarai Batcycle di lokasi syuting The Flash, yang saat ini sedang syuting di Glasgow, Skotlandia. Di foto tersebut, terlihat jelas bagaimana tampilan motor Batman Affleck yang besar dan keren dengan warna abu kehitaman. Sementara roda belakangnya tampak asli, bagian depannya terlihat seperti properti yang digunakan untuk menutup roda aslinya yang lebih kecil, yang kemungkinan tampilannya akan ditambahkan CGI pada saat pasca-produksi nanti.

Tidak jelas apakah Batman di foto baru tersebut adalah pemeran pengganti atau Affleck sendiri, siapa pun itu, dilihat dari kostumnya sudah bisa dipastikan bahwa Batman tersebut adalah Batman Affleck. Selain Batman Affleck, film ini juga dikonfirmasi akan menghadirkan Batman 1989 yang diperankan oleh Michael Keaton. Affleck dan Keaton akan bergabung dengan Sasha Calle yang berperan sebagai Supergirl. Jika tidak ada halangan, film The Flash akan rilis di bioskop pada tanggal 4 November 2022 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.