The Flash merupakan film Warner Bros dan DC Film yang dimaksudkan untuk memperkenalkan multiverse versi DC, sekaligus menjadi jembatan untuk semua tayangan DC lainnya. Film yang disutradarai oleh Andy Muschietti dan ditulis oleh Christina Hodson ini, rencananya akan menampilkan banyak pahlawan super lainnya selain Flash (Ezra Miller), misalnya Batman 1980 (Michael Keaton), Batman DCEU (Ben Affleck), Supergirl (Sasha Calle), dan bahkan kabarnya Flash (Grant Gustin) versi Arrowverse akan menjadi cameo di filmnya nanti.

Sejauh ini plot film The Flash masih dirahasiakan oleh Warner Bros dan DC Film, namun beberapa bocoran dari lokasi syuting memperlihatkan tampilan kostum dan beberapa adegan yang akan dihadirkan di filmnya nanti. Beberapa hari lalu, sebuah bocoran dari lokasi syuting memperlihatkan karakter Batman Affleck yang sedang mengendarai Batcycle, dan tidak lama setelah itu terdengar kabar bahwa motor Batman tersebutat menabrak seorang kamerawan di lokasi syuting. Sekarang, kabar terbaru mengabarkan bahwa Batcycle telah mengalami kecelakaan lainnya.

Saat mengulangi adegannya sekali lagi, akhirnya mereka berhasil melakukannya sesuai skenario. Simak videonya di bawah ini:

Berdasarkan video pertama di atas, yang baru-baru ini dibagikan oleh akun Twitter FlashFilmNews, terlihat Batcycle yang dikendarai stuntman Rick English menabrak mobil yang merupakan properti syuting. Mobil itu seharusnya menyingkir dengan hidraulik, tetapi sepertinya terjadi kerusakan dengan mesin hidrauliknya. Syukurnya kecelakaan kali ini tidak menimbulkan korban jiwa, hanya saja bagian depan Batcycle tampak hancur. Dan di video kedua akhirnya skenario adegan aksi berjalan lancar, dengan Batcycle yang melewati dua mobil yang terlempar menggunakan mesin hidraulik.

Pembuatan film Hollywood terkadang bisa menjadi pekerjaan yang sangat berbahaya, terutama jika melibatkan adegan aksi berskala besar. Mengingat peran Batman yang kemungkinan akan menjadi mentor Flash di film ini, pasti akan ada lebih banyak adegan yang melibatkan Batman Affleck dan Batcycle-nya. Syukurlah, dalam insiden kecelakaan kali ini tidak ada yang terluka parah, semoga saja kedepannya aktor dan semua kru film dapat menyelesaikan sisa produksinya dengan selamat. Jika tidak ada halangan, film The Flash rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 4 November 2022 mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/