Sejauh ini Ezra Miller telah tiga kali memerankan karakter Barry Allen alias Flash, yaitu di film Batman v Superman: Dawn of Justice, Justice League, dan Zack Snyder’s Justice League. Dan sekarang dia akan tampil kembali sebagai Flash di film solonya sendiri yang berjudul The Flash. Setelah melewati beberapa hambatan saat pengembangannya, akhirnya film ini memulai proses produksinya pada bulan April lalu, dengan disutradarai oleh Andy Muschietti dan direncanakan rilis pada akhir tahun depan.

Untuk saat ini masih belum banyak yang diketahui dari film The Flash ini, kecuali beberapa kabar mengenai aktor yang terlibat di filmnya nanti. Selain Miller, ada beberapa aktor yang akan memerankan pahlawan super DC lainnya, seperti Michael Keaton dan Ben Affleck sebagai Batman, kemudian Sasha Calle sebagai Supergirl, dan Grant Gustin yang dikabarkan akan menjadi cameo sebagai Flash versi Arrowverse. Sejauh ini, beberapa foto dan video lokasi syuting juga mulai banyak bermunculan, termasuk yang baru-baru ini memperlihatkan Ezra Miller dengan kostum Flash. Simak videonya di bawah ini:

Di video yang baru saja dibagikan oleh akun Twitter @FlashFilmNews ini, Miller tampak sedang mengenakan kostum Flash yang merupakan kombinasi kostum sungguhan dan setelan mo-cap, yang nantinya akan diisi dengan efek CGI. Seperti yang terlihat di videonya, kemungkinan Miller sedang melakukan salah satu adegan aksi, yang mengharuskan dia mengenakan setelan mo-cap agar mempermudah CGI saat proses pasca-produksi film nanti. Untuk sementara ini kita bayangkan saja kostum di atas digabungkan dengan lambang di dada Flash yang sebelumnya dibagikan oleh Muschietti.

Flash Miller bukan satu-satunya karakter yang kostumnya telah terungkap, sebelumnya kostum Supergirl Calle juga telah menerima banyak perhatian dari penggemar, kemudian bocoran beberapa hari yang lalu juga memperlihatkan Batman Affleck yang sedang mengendarai Batcycle-nya. Dengan proses produksinya yang terus berlanjut, kemungkinan akan ada lebih banyak lagi bocoran dari lokasi syuting kedepannya. Dan jika tidak ada halangan, film The Flash akan tayang di bioskop pada tanggal 4 November 2022 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.