Karakter baru yang misterius akan muncul di universe Dragon Ball dalam film terbaru Dragon Ball Super: Super Hero. Desainnya sendiri baru diperlihatkan sekilas, dalam acara San Diego Comic Con 2021. Rumah studio Toei Animation juga mengkonfirmasi tentang sekuel dari Dragon Ball Super: Broly, yang akan tayang di bioskop pada 2022 mendatang.

Namun, bukan hanya jadwal perilisan dan judul dari filmnya yang dibagikan oleh Toei Animation saat SDCC 2021 kemarin. Dalam sebuah teaser trailer yang dipertontonkan, Toei memperlihatkan sebuah concept art untuk beberapa karakter yang akan muncul di petualangan Goku selanjutnya. Piccolo, Krillin, dan Pan akan menerima penampulan baru untuk Dragon Ball Super: Super Hero.

Desain karakter lainnya juga diperkenalkan dalam event tersebut, di mana kita diperkenalkan dengan karakter baru, yang namanya masih dirahasiakkan. Akira Toriyama disebut yang mendesain karakter ini, dan berdasarkan dari penampilannya, karakter baru ini adalah sosok yang penting. Sampai sejauh ini masih belum ada informasi detail apa pun terkait dengan filmnya.

Karena itulah sulit untuk mengetahui apakah karakter baru ini akan berada di pihak yang sama dengan Z-Warriors atau justru mereka akan saling bertarung. Melihat dari penamilan dan desain karakternya, bisa diasumsikan bahwa karakter baru ini adalah alien dari ras baru. Dengan adanya senjata yang futuristik yang mereka miliki, kemungkinan karakter baru ini bagian dari Galactic Patrol.

Galactic Patrol adalah organisasi penjaga perdamaian di alam raya Dragon Ball. Dan salah satu anggota Galactic Patrol, Jaco, dan para anggota Galactic Patrol lainnya memiliki senjata yang mirip. Bisa jadi pasukan Galacti Patrol mengirim karakter baru ini dalam sebuah misi untuk menangkap kriminal. Karakter baru ini juga kemungkinan adalah kembar identik.

Hal ini bisa dilihat dari adanya angka di bagian dada pada seragam mereka. Mereka mungkin berasal dari planet yang didominasi oleh air, mengingat terdapat semacam sirip di kepalanya. Kita nantikan saja ya Geeks kabar terbaru lainnya dari film Dragon Ball Super: Super Hero ini yang akan tayang pada 2022 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.