Pertarungan yang terjadi antara Granolah melawan Vegeta di Dragon Ball Super masih terus berlanjut dan semakin menegangkan. Setelah sebelumnya Goku berhasil dikalahkan dengan brutal dan licik oleh Granolah, kali ini Vegeta melawan Granolah dalam mode maksimal dan hampir mengimbangi kekuatan Granolah. pada chapter 74 pertarungan masih berjalan sangat sengit, meski Granolah telah melawan Goku namun dia nampak tidak kehabisan energi sedikitpun dan masih melawan Vegeta dengan kekuatan maksimal.

Vegeta merasa senang melawan Granolah yang ternyata tidak kelelahan sedikitpun meski telah melawan Goku sebelumnya. Granolah memang menyukai lawan yang kuat agar bisa menguji kekuatan yang dia miliki. Pertarungan kali ini memperlihatkan pada penggemar sisi kekuatan Granolah yang tidak diperlihatkan sebelumnya saat melawan Goku, jadi kalian mungkin akan terkejut bahwa dia masih memiliki kekuatan yang luar biasa dan bisa membuat Vegeta cukup kewalahan.

Tidak hanya serangan jarak dekat, Granolah juga bisa menggunakan serangan jarak jauh menggunakan Ki yang dia miliki untuk melawan Vegeta. Serangan Granolah memang berhasil ditahan oleh Vegeta, namun seiring berjalannya waktu tampaknya Vegeta cukup kewalahan saat berhadapan dengan Granolah yang memang sangat kuat. Vegeta terpaksa menggunakan teknik Hakainya dalam mode maksimal untuk melawan serangan yang dilancarkan Granolah padanya.

Tindakan Vegeta membuat Granolah terkejut. Bahkan Granolah sempat berkata bahwa dia tidak mengira Vegeta sekuat itu. Nampaknya teknik Hakai yang digunakan oleh Vegeta kali ini adalah hasil latihannya dengan Beerus sebelum dia berangkat ke planet Cerelians. Sebelumnya Vegeta memang sedang berlatih teknik Destruction dibawah bimbingan sang Dewa Penghancur Beerus, teknik ini membuat penggunanya bisa menghancurkan apapun dalam sekejap. Jadi ada kemungkinan teknik Destruction yang dia pelajari sebelumnya, digabungkan dengan teknik Hakai yang telah Vegeta kuasai sehingga bisa menghasilkan sebuah serangan yang maksimal dan membuat Granolah mengakui kekuatan Vegeta.

Pertarungan Vegeta melawan Granolah masih terus berlanjut bahkan hingga akhir chapter 74, dan nampaknya yang bisa mengalahkan Granolah kali ini adalah Vegeta karena Goku tampaknya telah kehilangan hampir semua kekuatannya. Padahal dia telah belajar untuk memperdalam Ultra Instinct dari Wish sebelum pergi ke planet Cerelians. Lantas bagaimana menurut kalian, apakah Vegeta benar-benar bisa mengalahkan Granolah?

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.