Kualitas akting aktor asal Indonesia di mata industri Hollywood dalam beberapa tahun belakangan memang sangat meningkat. Ada beberapa aktor asal Indonesia yang berhasil tampil di film-film blockbuster industri Hollywood. Contohnya adalah Iko Uwais, Cecep Arif Rahman, atau bahkan Yayan Ruhiyan. Meskipun saat ini belum terlalu banyak jumlahnya, namun sepertinya angkanya akan bertambah.

Seperti yang kita ketahui saat ini, Marvel Studios sedang mempersiapkan dirinya untuk berbagai proyek mereka yang akan datang, salah satunya adalah properti dari para mutan seperti Fantastic Four. Banyak fans MCU yang tidak sabar untuk segera menyaksikan penampilan dari tim pahlawan Marvel ini di layar lebar. Marvel Studios pada akhirnya berhasil mendapatkan kembali hak ciptanya dari Fox setelah Disney mengakusisi rumah produksi tersebut.

Untuk saat ini, memang belum ada informasi apa pun terkait dengan Fantastic Four, meski pun sudah ada berbagai referensi yang coba dimunculkan di berbagai proyek MCU. Tetapi, sepertinya pihak Marvel sudah mulai melakukan proses casting dan yang menariknya adalah ada kemungkinan artis asal Indonesia akan bergabung dengan proyek filmnya.

Sekitar beberapa jam yang lalu, sosok Dedy Corbuzier mengunggah sebuah foto di akun resmi Instagramnya. Dalam foto tersebut, terlihat Deddy sedang membaca komik Fantastic Four #6. Dalam captionnya tertulis “There is something a very special momen, something big and historical is coming (ada sebuah momen yang sangat spesial, sesuatu yang besar dan bersejarah datang).”

Jika melihat dari apa yang biasa dilakukan para aktor dan aktris Hollywood yang bergabung dengan MCU, maka (untuk sementara) bisa kita asumsikan bahwa kemungkinan besar Deddy Corbuzier memang akan bergabung dengan proyek film Fantastic Four. Sayangnya, untuk saat ini masih belum diketahui siapa yang akan Deddy perankan. Meskipun begitu ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi.

Ben Grimm Painting by JazzboyPertama, dari bentuk fisik, Deddy bisa saja memerankan sosok Ben Grimm alias The Thing. Sosok Ben Grimm memang memiliki fisik yang kuat, berbadan besar, dan juga memiliki otot. Deddy pun memiliki bentuk fisik yang mirip dengan Ben Grimm. Usia Ben Grimm sendiri saat ini berada di angka 46 tahun (mengingat masing-masing penulis memiliki referensi sendiri).

Usia tersebut sesuai dengan usia dari Deddy yang saat ini berusia 41 tahun. Kemungkinan kedua adalah Deddy akan menyumbangkan suaranya untuk karakter yang masih misterius. Dipilihnya Deddy sebagai salah satu bintang MCU bukanlah hal baru bagi Marvel. Kevin Feige dan timnya memang sering menghadirkan berbagai aktor baru di proyek mereka. Kita nantikan saja ya Geeks informasi lainnya pada masa yang akan datang!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.