Film terbaru dari waralaba Dragon Ball akan segera rilis pada tahun depan. Filmnya sangat ditunggu oleh para penggemar karena menjadi sekuel lanjutan dari film sebelumnya yang rilis sekitar 2018 yaitu Dragon Ball Super: Broly. Pihak Toei Animation telah mengkonfirmasi judul film ini di San Diego Comic-Con 2021 yaitu Dragon Ball Super: Super Heroes, namun sayangnya hingga sekarang masih belum ada bocoran mengenai plot dan alur cerita yang akan mereka gunakan nantinya di film ini.

Berdasarkan informasi yang beredar, di Dragon Ball Super: Super Heroes akan menampilkan Krillin, Piccolo dan Pan. Sedangkan saat masih di film Broly, Krillin tidak muncul dan Piccolo juga memiliki peran yang sangat sedikit. Bahkan di film ini nampaknya Pan terlihat lebih tua dari pada sebelumnya, sehingga mungkin ada semacam lompatan waktu yang menyebabkan karakter itu terlihat lebih tua. Selain itu musuh yang akan muncul di film terbaru ini juga masih belum terkonfirmasi hingga sekarang, namun tampaknya mereka akan kembali memunculkan beberapa lawan yang sebelumnya telah dikalahkan di masa lalu seperti Cell, Cooler dan lain-lain.

Masih banyak misteri yang menyelimuti film ini, salah satunya adalah judul film yang nampaknya memberikan sebuah makna khusus untuk alur ceritanya nanti. Menurut editor eksekutif manga Dragon Ball, film ini akan memiliki lebih banyak unsur “Superheroes” daripada film-film Dragon Ball sebelumnya. Jadi karena judul dari film ini adalah Dragon Ball Super: Super Heroes, maka bisa jadi tokoh utama yang ada di film ini bukanlah Goku. Sebab dia bukanlah seorang Super Heroes sejati yang bisa dengan mudah menyelamatkan orang lain dengan sukarela.

Sehingga banyak yang memprediksi bahwa yang akan menjadi tokoh utama kali ini adalah Gohan, sebab dia pernah berpenampilan layaknya Super Heroes yang dikenal dengan sebutan Great Saiyaman. Dari seluruh squad Z Warriors, hanya Gohan yang pernah menggunakan kostum Super Heroes dan juga memiliki sifat seperti Super Heroes. Bahkan sebelumnya Gohan juga sempat berperan menjadi tokoh utama di beberapa arc Dragon Ball Z. Selain itu, dua tokoh yang akan dikabarkan muncul di film ini yaitu Piccolo dan Pan adalah dua karakter penting dalam hidup Gohan. Maka bisa jadi film ini akan membuat Gohan sebagai tokoh utama yang keren sebagai seorang Super Heroes.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.