Film Ghostbusters: Afterlife merupakan salah satu film yang paling diantisipasi sejak pertengahan tahun 2020 lalu. Namun, seperti kebanyakan film besar lainnya, film ini juga terpaksa ditunda karena pancemi COVID-19. Untungnya sekarang film ini sudah mendapatkan jadwal barunya untuk tayang pada akhir tahun ini. Disutradarai oleh Jason Reitman, film ini akan melewati peristiwa Ghostbusters 2016 dan langsung terhubung ke dua film aslinya yang rilis pada tahun 80-an.

Ghostbusters: Afterlife dimulai dengan kisah dua orang anak (Finn Wolfhard dan McKenna Grace) dan ibu tunggalnya (Carrie Coon) yang pindah ke rumah mendiang kakek mereka. Ternyata rumah tua tersebut mempunyai hubungan dengan para Ghostbusters sebelumnya, dan ketika beberapa kejadian aneh muncul di kota baru yang mereka tinggali, anak-anak ini harus beradaptasi menjadi pemburu hantu yang baru untuk menyelamatkan kota mereka. Berbagai hantu dan wajah lama akan hadir kembali di filmnya nanti, seperti yang terlihat di trailer terbaru Ghostbusters: Afterlife. Simak trailernya di bawah ini:


Baru-baru ini, Sony merilis trailer lengkap kedua film Ghostbusters: Afterlife. Sementara sebagian besar trailer kedua ini berfokus pada karakter baru seperti Mr. Grooberson (Paul Rudd), penggemar juga mendapatkan kejutan dengan kembalinya karakter dari film aslinya yaitu Janine Melnitz (Annie Potts). Janine terlihat sedang membicarakan ayah dari karakter yang diperankan oleh Coon, yang kemungkinan besar adalah Egon Spengler. Secara keseluruhan, trailer kedua Ghostbusters: Afterlife ini tampaknya mengisyaratkan bahwa ceritanya akan sedikit lebih berat dan lebih serius dibanding film aslinya.

Kehadiran mini Stay Puft Marshmallow Man di trailernya, dan juga suara Ray Stanz (Dan Aykroyd) di akhir, mengingatkan penggemar bahwa ini adalah sekuel Ghostbusters yang selama ini mereka tunggu. Akan menarik untuk melihat bagaimana karakter dari generasi baru bergabung dengan para karakter lama, untuk membasmi hantu-hantu yang menganggu. Berdasarkan apa yang dihadirkan di trailernya, film sekuel Ghostbusters ini tampaknya sangat menjanjikan. Jika tidak ada halangan, film Ghostbusters: Afterlife akan tayang di bioskop pada tanggal 11 November 2021.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.