Chapter terbaru dari Tokyo Revengers hadirkan jawaban dari teka-teki besar yang selama ini menghantui Hanagaki Takemichi. Ternyata Kawaragi Senju bukanlah sosok biasa. Ada koneksi Senju dengan beberapa orang yang ada di masa depan Takemichi. Siapa sosok tersebut? Kejutan besar dihadirkan di akhir cerita chapter 215 dari seri manga Tokyo Revengers.

Seperti yang kita ketahui, Tokyo di tahun 2008 ketika Takemichi tiba, dikuasai oleh tiga orang terkuat dari tiga geng besar. Mikey dari Kantou Manji Gang, Terrano South dari Rokuhara Tandai, dan Kawaragi Senju dari Brahman. Kedua geng – Rokuhara Tandai dan Brahman – mencoba untuk merekrut Takemichi dan Draken, demi menghancurkan Kantou Manji Gang.

Namun, pada awalnya, Draken dan Takemichi menolak tawaran tersebut. Sampai kemudian Draken mengutarakan sendiri fakta bahwa dia adalah anggota rahasia Brahman. Menurutnya, dia sengaja melakukan hal itu demi bisa menyelamatkan Mikey. Selain mendengar penjealsan Draken, Takemichi pun mendengar penjelasan dari Senju dan Akeshi tentang tujuan mereka.Pada akhirnya, Takemichi pun setuju bergabung dengan Brahman dengan tujuan yang sama dengan Draken. Senju pun kemudian mengajak Takemichi bertemu di Harajuku pada hari selanjutnya. Yang mengejutkan adalah sosok perempuan mengenakan seragam sekolah yang muncul. Di chapter 216, akhirnya kita mendapatkan konfirmasi ternyata Kawaragi Senju memang ternyata adalah seorang wanita.

Mereka pun kemudian pergi berbelanja dengan menggunakan kartu kredit milik Akeshi. Dan inilah yang membuat Takemichi penasaran. Dia pun bertanya kepada Senju bagaimana dia bisa mengenal Akeshi, karena usianya dan Akeshi terbilang terpaut cukup jauh. Dan fakta mengejutkan pun muncul. Ternyata Senju merupakan adik dari Akeshi Takeomi. Nama asli Kawaragi Senju adalah Akeshi Senju.

Nama “Kawaragi Senju” merupakan nama yang dia gunakan dalam “bisnis.” Hal ini tentu saja membuat Takemichi terkejut. Dan tidak hanya sampai di situ, ada juga kejutan lainnya yang kemudian muncul. Dalam dialog ketika membahas mengenai Akeshi, Senju sempat mengatakan bahwa hal itu mengingatkannya akan sosok Haruchiyo.

Ternyata sosok yang dimaksud Senju adalah Sanzu Haruchiyo. Menurut Senju, dia adalah kakak keduanya. Artinya, Akeshi Takeomi, Sanzu Haruchiyo, dan Akeshi Senju, adalah tiga orang bersaudara. Hal ini tentu semakin membuat Takemichi tidak percaya dengan apa yang sudah dia dengar. Mendengar nama Haruchiyo mengingatkan Takemichi akan apa yang terjadi di masa depan.

Di masa depan, Sanzu adalah sosok yang jahat, yang begabung dengan kelompok Bonten bersama Mikey. Dia juga yang mengancam Takemichi dengan senjata. Senju juga sempat menjelaskan bahwa hubungan antara dia dan Takeomi serta Sanzu tidak begitu baik. Keduanya memiliki pandangan berbeda dengan Sanzu, yang mana hal inilah yang membuat Sanzu lebih memilih bergabung dengan Kantou Manji Gang bersama Mikey.

Takemichi pun akhirnya mampu menjawab teka-teki yang selama ini menyelimuti pikirannya. Dan Takemichi kemudian mengambil kesimpulan – yang sesuai dengan banyak prediksi para fans – bahwa kelompok Kantou Manji Gang sekarang adalah cikal bakal dari kelompok Bonten yang mengerikan di masa depan. Dan menurut Takemichi, Sanzu adalah kunci dari semuanya. Sanggupkah Takemichi membereskan semuanya? Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter selanjutnya ya Geeks!