Trailer terbaru dari film Ghostbusters: Afterlife menghadirkan nostalgia bagi para penggemar film Ghostbusters klasik. Di akhir trailernya muncul penampilan spesial dari salah satu anggota asli Ghostbusters. Namun, yang menjadi pertanyaan besarnya adalah siapa sosok tersebut? Bersetting sekitar 30 tahun sejak film Ghostbusters II, Afterlife akan menghadirkan petualangan baru dari tim pemburu hantu ini.

Filmnya sendiri berfokus pada sosok Callie, Trevor, dan Phoebe, yang harus pindah ke wilayah pedesaan untuk tinggal di rumah tua mengerikan warisan dari sang kakek, Egon Spengler, yang merupakan salah satu anggota Ghostbusters yang populer di New York pada 1980an. Mereka kemudian harus mengalami kejadian supranatural di wilayah tersebut.

Dengan menggunakan peralatan klasik tim Ghostbusters, para anak muda tersebut – yang dibantu oleh ahli seismologi Mr. Grooberson – mencoba untuk menghadapi ancaman tersebut. Yang menarik dari film ini adalah adanya rencana untuk menghadirkan para cast orisinal filmnya sebagai cameo. Dalam trailernya, kita melihat bagaimana Phoebe dan Trevor berusaha untuk mencari tahu apa yang dilakukan oleh kakeknya dahulu.

Kita melihat bagaimana mereka mencoba mencari berbagai video klasik dari tim Ghostbusters di kanal berbagai video, dan terdapat sebuah adegan klasik di mana tim Ghostbuster mencantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi ketika ada gangguan supranatural terjadi. Dan sepetinya para anak muda tersebut mencoba untuk menghubungi nomornya.

Di akhir trailer, kita mendengar suara salah satu dari anggota asli Ghostbusters di mana dia mengatakan bahwa nomor tersebut sudah tidak lagi digunakan. Lalu, siapa sosok misterius tersebut? Sosok tersebut adalah Ray Stantz. Ray merupakan ahli dalam hal sejarah paranormal dan metalurgi. Dia bekerja sebagai salah satu professor di Columbia University, bersama dengan Peter Venkman dan Egon Spengler.

File:Ray's Occult Books.png - TwistedMUCKSetelah dipecat karena dia mengalami kejadian supranatural untuk pertama kalinya di New York Public Library, mereka kemudian menciptakan sebuah tim yang menginvestigasi berbagai kejadian supranatural yaitu “Ghostbusters”. Namun, di film sekuelnya, diperlihatkan bahwa bisnis tersebut tidak berjalan dengan baik. Ray sendiri memutuskan untuk menjadi penghibur bagi acara pesta dan menjalankan bisnis toko buku.

Nama toko buku milik Ray tersebut adalah ‘Occult Books”. Meskipun wajahnya tidak diperlihatkan di trailernya, para fans dari film klasiknya pasti bisa mengenali suaranya saat berbicara di toko buku miliknya. Kita juga bisa melihat tulisan toko buku ‘Occult Books’ di bagian luar. Hal ini memberikan petunjuk apa yang dilakukan Ray pasca Ghosbusters II. Kita nantikan saja ya Geeks apa yang akan dihadirkan oleh filmnya dengan memunculkan para karakter klasik dari film Ghostbusters.