Doctor Strange in the Multiverse of Madness atau yang lebih dikenal sebagai Doctor Strange 2 merupakan film solo kedua Benedict Cumberbatch sebagai Dr. Stephen Strange, film ini kemungkinan besar akan menjadi salah satu tayangan penting di Fase 4 Marvel Cinematic Universe. Karena film ini akan berfokus pada kegilaan multiverse, dan bahkan menurut Elizabeth Olsen, film ini akan menjadi film Marvel yang paling menakutkan. Hal itu cukup masuk akal, mengingat film tentang kegilaan multiverse ini akan diarahkan oleh sutradara The Evil Dead yaitu Sam Raimi.

Sementara detail plot Doctor Strange 2 masih dirahasiakan, beberapa aktor telah diumumkan akan terlibat di filmnya nanti. Selain kembalinya aktor dari film Doctor Strange pertama seperti Cumberbatch, Benedict Wong, Chiwetel Ejiofor, dan Rachel McAdams, film ini juga akan melibatkan Olsen sebagai Scarlet Witch dan aktris muda Xochitl Gomez sebagai America Chavez. Film Doctor Strange 2 telah menyelesaikan proses produksinya pada awal tahun ini, dan baru-baru ini beberapa sovenir yang dibagikan kepada para pemain dan kru film telah terungkap secara online. Simak foto-foto di bawah ini:

dBeberapa foto yang diposting ke Twitter oleh SanctumBlog mengungkapkan beberapa barang yang diberikan kepada para kru film. Salah satunya adalah topi hitam dengan logo yang berbeda di setiap sisinya, yaitu logo baru film Doctor Strange in the Multiverse of Madness di belakang topi, tumpukan simbol Vishanti yang melambangkan tumpukan multiverse di bagian depan, hiasan kepala ikonik milik Wanda Maximoff alias Scarlet Witch di sisi kanan, dan di sisi kiri terdapat logo America Chavez yang mengambarkan kemampuannya untuk membuat portal berbentuk bintang.

Setelah pengungkapan multiverse yang luar biasa di episode terakhir Loki season 1, kemudian beberapa tayangan Marvel Studios mendatang yang menyinggung multiverse seperti serial What If…? dan Spider-Man: No Way Home, dan ditambah lagi dengan keterlibatan dua karakter yang bisa melompat antar alam semesta seperti Scarlett Witch dan America Chavez, cukup jelas bahwa Doctor Strange akan menghadapi masalah yang sangat  serius sekaligus menarik di Doctor Strange 2 nanti. Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dijadwalkan rilis tahun depan, pada tanggal 25 Maret 2022.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.