Pada tahun 2018, film Black Panther mengejutkan dunia ketika memulai debutnya dengan rekor pendapatan pada hari pertama di Amerika dan Kanada mencapai $202 juta atau sekitar Rp3 triliun. Film yang disutradarai oleh Ryan Coogler ini merupakan tayangan solo terbesar Marvel Cinematic Universe, dan menjadi tayangan yang paling diantisipasi sekuelnya sejak saat itu. Dan sekarang, film Black Panther 2, yang mempunyai judul resmi Black Panther: Wakanda Forever telah memulai produksinya pada bulan Juni lalu di Pinewood Studios Kota Atlanta, Georgia, Amerika Serikat.

Saat ini, Marvel Studios masih merahasiakan detail plot Black Panther 2, termasuk bagaimana cerita sekuelnya setelah kematian aktor Chadwick Boseman sebagai pemeran pemeran T’Challa alias Black Panther. Marvel Studios dan semua pihak yang terlibat di proyek sekuel Black Panther sepakat tidak akan mencari pemeran pengganti T’Challa, sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada mendiang Boseman. Sekarang, sebuah video baru dari lokasi syuting Black Panther: Wakanda Forever mengungkapkan konstruksi dan struktur yang familier dari film pertamanya. Simak video di bawah ini:

blavkbl

Sebuah akun Twitter bernama Black Panther: Wakanda Forever News membagikan tampilan pertama lokasi syuting Black Panther 2 dari coolfreetv. Di video tersebut terlihat ruang takhta Wakanda, yang sering ditampilkan di film pertamanya. Awal tahun ini, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengatakan bahwa Black Panther 2 akan mengeksplorasi Wakanda lebih dalam lagi. Kemungkinan besar, selain filmnya akan memperlihatkan berbagai suku dan adat istiadat Wakanda, Black Panther 2 juga akan mengungkapkan sisi baru yang lebih menarik lagi.

Proses syuting tayangan Marvel Studios memang terkenal sangat rahasia, jadi video yang memperlihatkan ruang takhta Wakanda ini merupakan sesuatu menarik sekaligus langka. Tanpa kehadiran Boseman, film ini akan kembali dibintangi beberapa aktor dari film pertamanya, termasuk Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Letitia Wright, Winston Duke, Martin Freeman, and Angela Bassett. Selain aktor lama, ada juga dua aktor yang baru terlibat di MCU yaitu Michaela Coel dan Tenoch Huerta. Film Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan rilis pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.