Waralaba Predator sudah dimulai sejak tahun 1987 dengan film Predator yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenneger. Sejak saat itu 20th Century Fox terus mengembangkan waralabanya, namun tidak ada yang berhasil, termasuk yang terbaru yaitu The Predator karya Shane Black yang gagal meluncurkan kembali waralaba tersebut pada tahun 2018. Dan sekarang, setelah Walt Disney Studios membeli Fox, sudah dipastikan bahwa film Predator baru akan segera hadir.

Masa depan waralaba Predator diam-diam diberikan kepada sutradara Dan Trachtenberg pada tahun lalu. Dia mengindikasikan bahwa film tersebut telah dikembangkan sejak tahun 2016, aktris Amber Midthunder yang terkenal dalam perannya di serial Legion, adalah satu-satunya pemeran yang dikabarkan akan terlibat di filmnya nanti. Walaupun begitu, hal ini tidak menghentikan rumor yang beredar tentang film Predator yang akan datang, karena sekarang, judul, latar, dan cerita dari film Predator baru karya Trachtenberg telah resmi terungkap.

Selama wawancara baru-baru ini dengan Collider untuk mempromosikan Jungle Cruise, John Davis dan John Fox yang juga produser reboot Predator karya Trachtenberg, mengungkapkan judul, latar, dan cerita filmnya nanti. Mereka mengumumkan bahwa reboot Predator secara resmi berjudul Skull, dan akan berlatar pada masa awal Bumi dan sejarah umat manusia. Hal itu sejalan dengan detail plot yang dikabarkan sebelumnya, bahwa cerita Predator baru akan berfokus pada seorang wanita Comanche (suku asli Amerika) bernama Kee dengan latar penjajahan Amerika Utara oleh orang-orang Eropa.

Sebagai film Predator pertama Disney, agak mengejutkan mendengar film Skull akan mengambil latar belakang yang sangat berbeda dengan film-film Predator sebelumnya. Namun dengan pengaturan tersebut, film Skull dapat dengan mudah untuk lebih eksis tanpa perlu terikat dengan kisah Predator lainnya. Saat ini produksi Skull sudah hampir selesai, dan meskipun tidak menyertakan merek waralaba dalam judulnya, Disney dan Fox pasti akan menjelaskan melalui pemasaran mereka bahwa Skull adalah tayangan yang akan menghadirkan kembali karakter Predator yang selama ini terkenal menyeramkan.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING
An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.