Trailer resmi terbaru untuk film Ghostbusters: Afterlife resmi dirilis pada hari ini. Dalam trailernya, ada beberapa footage dari teaser sebelumnya yang kembali muncul. Namun, yang menarik adalah dalam trailerterbaru ini para fans diberikan petunjuk mengenai apa yang terjadi setelah kejadian di film Ghostbusters II. Lalu, apa petunjuk besar yang dihadirkan tersebut?

Afterlife disebut-sebut merupakan sekuel dari dua film orisinalya, dan direncanakan akan dirilis pada November 2021 mendatang. Film ini akan dibintangi sederet nama-nama populer saat ini seperti Paul Rudd, Carrie Coon, McKenna Grace, dan Finn Wolfhard. Beberapa aktor dari film lawasnya pun dikonfirmasi akan muncul seperti Bill Murray, Dan Ackroyd, dan Ernie Hudson.

Berbeda dengan dua film awalnya, yang bersetting di New York, Afterlife akan bersetting di wilayah pinggiran Amerika. Ceritanya sendiri berfokus pada Callie, putri dari Egon Spengler, dan kedua anaknya yaitu Trevor dan Phoebe, yang pindah ke sebuah rumah tua menakutkan di wilayah pedesaan. Rumah tua tersebut merupakan warisan dari Egon.

The Original 'Ghostbusters' Cast Returns in 'Afterlife' TrailerNamun, mereka kemudian menemukan berbagai kejadian supranatural yang melanda wilayah tersebut. Menyadari hal tersebut akhirnya petualangan baru pun dimulai. Berbagai peralatan klasik yang digunakan untuk membasmi hantu kembali dihadirkan. Meskipun trailernya tidak menghadirkan banyak petunjuk mengenai apa yang terjadi dengan tim pemburu hantu yang awal, terdapat petunjuk mengenai apa yang membuat mereka harus berpisah.

Fakta pertama adalah Egon harus berpisah karena dia pindah ke wilayah pedesaan. Dan dia membawa peralatan canggihnya bersamanya. Inilah mengapa cucunya kemudian menemukan berbagai alat “aneh” peninggalan Egon. Karena nomor telepon dari tim tersebut masih aktif – yang diperlihatkan di trailernya – artinya bisnis mereka masih tetap berjalan.

Ghostbusters: Afterlife Trailer: Get Your Dose of a Freaky Ghost All Over Again – /FilmBisa diasumsikan bahwa mereka mengalami semacam perselisihan. Dan trailernya juga seolah memberikan petunjuk bahwa Egon tidak pernah meminta bantuan Ray dan Venkman, terkait berbagai kejadian supranatural yang terjadi di rumahnya. Ada kemungkinan bahwa para hantu yang dihadapi oleh cucu dari Egon, yang ditampilkan di trailernya, merupakan hantu yang berhasil ditangkap oleh Egon selama dia masih hidup.

Pada intinya, ada banyak kemungkinan mengapa Egon, Venkman, Winston, dan Ray berpisah dari tim Ghosbusters. Namun, yang paling masuk akal adalah alasan pribadi adanya perbedaan pendapat secara profesional yang membuat mereka harus menjalani karir mereka masing-masing. Mungkin, mereka pada akhirnya akan kembali bersatu melihat apa yang terjadi. Para anak muda tersebut berhasil meyakinkan tim Ghosbusters asli untuk kembali bersatu. Bukan tidak mungkin juga Ghosbusters kembali aktif, dengan adanya divisi baru dari yang berisi para anak muda. Kita nantikan saja ya Geeks alasan sebenarnya di film Ghostbusters: Afterlife pada November mendatang.