Moon Knight adalah serial Marvel Studios yang dibintangi Oscar Isaac sebagai Marc Spector alias Moon Knight. Serialnya akan menceritakan kisah Marc Spector yang mendapatkan sebuah kemampuan baru setelah didekati oleh dewa bulan Mesir kuno yaitu Khonshu. Proses produksi serialnya sudah dimulai sejak bulan April lalu di Budapest. Selain Isaac, beberapa aktor lain juga dikabarkan akan terlibat dalam serialnya, termasuk aktor Ethan Hawke yang akan memainkan salah satu penjahat Moon Knight dan juga aktris May Calamawy yang saat ini perannya masih dirahasiakan.

Belum banyak yang diketahui dari serial Moon Knight ini, tetapi Isaac sebelumnya mengisyaratkan bahwa tayangannya akan sangat liar. Sampai saat ini, penggemar menganggap bahwa Hawke akan menjadi penjahat satu-satunya di serial Moon Knight, namun ada sebuah kabar lain yang menyebutkan bahwa Moon Knight akan berhadapan juga dengan Anton Mogart alias Midnight Man. Di komik, Midnight Man adalah pencuri benda seni yang pernah dikalahkan oleh Moon Knight saat sedang mencuri. Sejak saat itu Midnight Man menjadi terobsesi untuk balas dendam pada Moon Knight.

Baru-baru ini, agensi Hamilton Hoddell menuliskan di website mereka bahwa salah satu aktor mereka yang bernama Gaspard Ulliel akan berperan sebagai Midnight Man di serial Moon Knight yang akan datang. Belum ada konfirmasi resmi dari Marvel Studios mengenai kabar ini. Ulliel adalah aktor Prancis yang memerankan karakter Hannibal Lecter di Hannibal Rising pada tahun 2007. Sementara serial Marvel Cinematic Universe di Disney+ memang cukup sering menghadirkan lebih dari satu penjahat dalam tayangannya, ada kemungkinan Midnight Man akan menjadi penjahat kecil di serial Moon Knight nanti.

Meskipun begitu, peran Midnight Man bisa saja berfungsi sebagai pengenalan awal kemampuan Moon Knight dalam melawan musuhnya, sebelum nantinya berhadapan langsung dengan karakter penjahat utama yang diperankan oleh Hawke. Dengan keterlibatan Ulliel sebagai Midnight Man, tampaknya akan menarik untuk melihat bagaimana Marvel akan mengekplorasi cerita gelap Moon Knight dalam menghadapi musuh-musuhnya yang sering aktif di dunia malam MCU.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.