Serial animasi Transformers: War for Cybertron Trilogy merupakan lanjutan cerita dari serial animasi Prime Wars: Machinima Trilogy. Saat ini, serial yang diproduseri oleh F.J. DeSanto dan ditulis oleh George Krstic, Gavin Hignight, dan Brandon M. Easton ini akan hadir dengan season 3-nya yang berjudul ‘Kingdom’. Setelah dua season sebelumnya berhasil diterima dengan baik oleh para penggemar dan kritikus, season 3-nya akan memperlihatkan pertemuan antara Autobot dan Dinobot di Bumi.

Di kisah kedua dari trilogi War for Cybertron yang berjudul ‘Earthrise’, Optimus Prime dan Autobot pergi menuju ke Bumi untuk mencari kapal mereka yang disebut Ark. Beberapa episode terakhir Earthrise juga memperlihatkan potensi masa depan Optimus Prime di mana dia menjadi versi yang jauh lebih kelam, yaitu menjadi Nemesis Primal. Dan sekarang, melalui sebuah mainan Hasbro penggemar juga dapat melihat tampilan pertama versi Optimus Prime yang lebih kelam, yaitu Nemesis Primal di season 3 nanti. Simak twit di bawah ini:

Pada foto di atas yang baru saja dibagikan oleh Benson Yee, terlihat bahwa empat mainan Transformers baru dirilis oleh Hasbro, dan salah satu mainannya adalah karakter Nemesis Primal dalam versi robot dan versi perubahannya menjadi gorila hitam. Selain Nemesis Primal, ada karakter robot lain juga yaitu Bumblebee, Blackarachnia, dan Fangry. Mainan tersebut akan segera dirilis bertepatan dengan perilisan Transformers: War for Cybertron season 3 di Netflix. Setelah melihat tampilan keempat karakter dari mainan Hasbro tersebut, sekarang tinggal kita tunggu saja kehadirannya di season 3 nanti.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Dengan terungkapnya tampilan Nemesis Primal dan juga bentuk gorilanya, sepertinya pertempuran Optimus Prime dan kelompoknya akan menjadi lebih menarik di season 3 nanti. Kehadiran Beast War di serial ini tentunya akan menjadi perkenalan baru robot-robot Beast War kepada para penggemar yang belum pernah melihat animasi Beast War: Transformers pada tahun 90-an. Serial Transformers: War for Cybertron – Kingdom dijadwalkan rilis beberapa hari lagi, yaitu pada tanggal 29 Juli hanya di Netflix.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.