Baru-baru ini, jadwal rilis serial Peacemaker telah terungkap. Fandom melaporkan bahwa tiga episode pertama Peacemaker akan rilis secara bersamaan pada tanggal 16 Januari 2022. Tiga episode pertama yang akan ditayangkan berjudul A Whole New Whirled, Best Friends Never, dan Better Goff Dead. Sisa episode lainnya kemungkinan akan dirilis setiap minggunya, namun tidak disebutkan di hari apa episode terbarunya akan rilis.

Gunn sebelumnya telah menyatakan bahwa serial tersebut akan rilis tahun 2022, tetapi sekarang serial tersebut memiliki jadwal rilis resmi. Warner Bros pun masih menyembunyikan plot serialnya. Lewat bocoran gambar di lokasi syuting, kita mengetahui bahwa akan ada wajah-wajah baru yang terlibat. Selain John Cena, serialnya juga akan menghadirkan beberapa bintang terkenal seperti Danielle Brooks, Chukwudi Iwuji, dan aktor Riverdale yaitu Lochlyn Munro.

Keputusan untuk merilis tiga episode pertama secara bersamaan memang tidak terlalu mengejutkan. Sebelumnya, cara tersebut juga digunakan oleh beberapa raksasa streaming lainnya, termasuk Disney+ dengan serial WandaVision. Namun biasanya, mereka hanya merilis dua episode awal saja secara bersamaan, sementara serial Peacemaker merilis tiga episode sekaligus.

Serial Peacemaker akan menceritakan karakter utama Peacemaker yang diperankan John Cena. Karakter tersebut mirip seperti Captain America, hanya saja memiliki sifat yang berbeda.Peacemaker rela melakukan apapun untuk perdamaian dunia. Bahkan ia rela membunuh dan melakukan tindakan-tindakan yang bertentangan dengan keadilan.

Namun yang harus di catat bahwa John Cena sendiri sudah mengatakan bahwa Peacemaker yang muncul nanti akan berbeda dengan Peacemaker yang sudah lebih dulu muncul di buku komik. Tidak diketahui seberapa besar perbedaan Peacemaker komik dan serialnya nanti, dan perbedaan tersebut baru dapat kita ketahui saat menyaksikan perilisan serialnya nanti.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.