Dalam usahanya untuk menyelamatkan Janet Van Dyne dari penjahat gabungan antara Ultron dan Hank Pym, Iron Man memutuskan untuk memakai armor Ultronbuster, yang dirancang khusus untuk melawan penjahat Ultron. Namun, eksperimen UltronPym pada fusi molekuler dan kecemburuannya pada romansa Janet dan Tony Stark membuat UltronPym menggabungkan Tony Stark dengan baju besinya, menciptakan salah satu versi Iron Man yang paling mengerikan yang pernah ada.

Tony Stark adalah seorang penemu kaya yang akhirnya mendedikasikan dirinya menjadi seorang pahlawan super dengan identitas Iron Man. Sejak pertama kali menjadi Iron Man, Stark telah menemukan banyak sekali armor canggih, bukan hanya untuk dirinya, bahkan untuk para temannya di Avengers. Selain itu, dia juga menciptakan beberapa armor khusus untuk memberinya keuntungan dalam menghadapi lawan-lawannya, seperti Hulkbuster untuk menghadapi Hulk, Thorbuster untuk menghadapi Thor, dan ada juga Ultronbuster untuk menghadapi penjahat Ultron.

Bahkan Stark juga pernah berhasil membuat armor yang terbuat dari teknologi nano, yang memudahkan Stark untuk menjadi Iron Man tanpa perlu membawa-bawa armor besi sebelumnya yang berat dan besar. Namun, salah satu pengalamannya yang paling mengerikan bukanlah hasil dari mengutak-atik armornya sendiri, melainkan saat tubuhnya sendiri terikat dengan salah satu armor andalannya untuk mengalah Ultron yaitu Ultronbuster. Stark secara mengerikan bergabung dengan armornya sendiri ketika mencoba menghentikan UltronPym.

Di komik Tony Stark: Iron Man karya Dan Slott, Jim Zub, Christos Gage, Francesco Manna, Edgar Delgado, dan Joe Caramagna, Iron Man berusaha untuk menghentikan versi hibrida Ultron dan Hank Pym dengan menggabungkan Jacosta dan Janet Van Dyne menjadi satu. Namun, ketika dia berhadapan langsung dengan penjahat UltronPym, Stark justru ditembak dengan ledakan fusi molekular yang menyatukan dirinya dengan armor Ultronbuster yang sedang dia gunakan. Hasil gabungan tersebut tampak menjijikkan, karena tubuh Stark bercampur dengan armor di tubuhnya.

Sementara tampilan luarnya sangat mengerikan, dari dalam armornya juga perlahan-lahan memakan tubuh Tony Stark, sehingga dia berusaha terus-menerus memprogram ulang armornya agar organ internalnya tidak berubah. Perbaikan ulang yang konstan dan terus-menerus, membuat Stark berhasil bertahan hidup untuk melawan UltronPym. Untungnya Stark pada akhirnya berhasil membalik proses penggabungan dirinya, dengan cara menggunakan nano-bot untuk masuk ke dalam tubuhnya sendiri bersama Janet dan menghapus teknologi armornya dari dalam.

Dalam hal ini, gabungan armor Ultronbuster dan Stark bukanlah kesalahan Stark, karena UltronPym menggunakan teknologinya untuk mengubah Stark menjadi monster. Sementara Stark akhirnya berhasil mendapatkan kembali tubuhnya dan bersiap untuk mengalahkan UltronPym, tidak diragukan lagi bahwa gabungannya dengan armor Ultronbuster adalah penampakan yang sangat mengerikan sekaligus membahayakan nyawa Tony Stark. Syukurnya Iron Man cukup beruntung bisa keluar dari armornya tanpa bekas luka yang parah.

An ordinary person and nobody. Just a multi-enthusiast.