Tokyo Revengers merupakan serial baru yang membahas perjalanan waktu dan juga kisah masa remaja yang menegangkan. Serial ini menjadi populer karena memiliki alur cerita yang sangat sulit untuk ditebak dan menampilkan perkelahian tangan kosong yang epik. Selain itu, serial ini juga menampilkan banyak plot twist menarik. Nah berikut ini adalah lima plot twist paling mengejutkan yang pernah terjadi dalam Tokyo Revengers. Apa saja? Simak di bawah ini Geeks!

Perjalanan Waktu Takemichi

Serial Tokyo Revengers awalnya menceritakan seorang anak muda bernama Takemichi yang gagal menjalani hidupnya. Hampir setiap hari Takemichi menjadi seorang penakut yang selalu takut menghadapi banyak hal. Suatu ketika dia melihat berita di televisi mengenai mantan pacarnya yang tewas karena ulah geng motor bernama Touman. Saat mengetahui mantan pacarnya tewas, Takemichi seketika bernostalgia mengenai masa sekolahnya yang tidak dia jalani dengan benar.

Setelah menonton televisi, Takemichi bergegas berangkat kerja menggunakan kereta seperti biasa. Namun ketika mengantri giliran untuk naik, ada yang mendorong Takemichi dan membuatnya terjatuh ke lintasan rel kereta. Ketika dia melihat ke arah kereta yang sedang melaju dengan kencang, mendadak waktu berhenti dan dia telah berada jauh di masa lalu saat dia masih berada di sekolah. Momen perjalanan waktu Takemichi menjadi sebuah plot twist yang menarik karena banyak yang tidak menduga bahwa hal itu bisa terjadi. Bahkan setelah itu, cara kerja dari perjalanan waktu Takemichi yang harus berjabat  tangan dengan Naoto juga merupakan salah satu plot twist yang mengagetkan banyak penggemar.

Saat Takemichi Menantang Kiyomasa

Saat Takemichi berada di masa lalu, dia memiliki tugas menghancurkan Touman dari dalam. Itulah sebabnya Takemichi sering terlibat perkelahian agar bisa mendekat ke orang-orang Touman dan mencoba mencari cara agar bisa masuk ke dalamnya. Salah satu cara Takemichi agar bisa mendekati Touman adalah menjadi anak buah Kiyomasa cs yang mengaku anggota terbaik Touman. Kiyomasa adalah orang yang sangat berani dan bahkan rela melakukan apapun demi uang dan kekuasaan, Kiyomasa bahkan bisa membuat banyak anak-anak di sekolahnya ketakutan.

Salah satu hobi yang dimiliki oleh Kiyomasa adalah pertarungan antar manusia, jadi dia akan mengadu anak-anak sekolahnya untuk bertarung satu lawan satu dan melakukan taruhan siapa yang akan menang. Saat itu hampir semua teman dekat Takemichi menjadi korban Kiyomasa, sehingga pernah suatu ketika teman Takemichi terpaksa bertarung melawan siswa lain yang jauh lebih kuat dari pada dirinya. Padahal teman Takemichi saat itu memiliki fisik yang lemah dan mengidap penyakit asma. Itulah alasannya Takemichi dengan suka rela menentang Kiyomasa dengan mengajaknya duel satu lawan satu demi menyelamatkan temannya tersebut. Momen ini menjadi plot twist yang penting, sebab lewat momen inilah yang membuat Takemichi terbukti akan melindungi teman-temannya apapun yang terjadi.

Draken Ditusuk

Seiring berkembangnya alur cerita Tokyo Revengers, Takemichi sadar bahwa Touman di masa lalu berbeda dengan Touman di masa depan. Sehingga Takemichi memiliki niatan untuk menjaga Touman agar tidak berubah menjadi organisasi kriminal seperti di masa depan. Salah satu cara agar Touman tidak berubah adalah mencegah kematian Draken yang terjadi di timeline utama. Awalnya Takemichi telah berusaha sangat keras untuk mencegah Draken ditusuk oleh musuhnya yang ternyata adalah Kiyomasa. Kiyomasa memiliki dendam pada Draken karena merasa sering dipermalukan di depan umum.

Sayangnya meski Takemichi telah berusaha keras untuk melindungi Draken, dia tetap ditusuk oleh Kiyomasa. Namun untungnya Takemichi berhasil menyadari hal itu dengan cepat dan berhasil membawa Draken ke rumah sakit. Meski Takemichi harus berusaha sangat keras untuk membawa Draken ke rumah sakit di waktu yang tepat, namun pada akhirnya Draken bisa diselamatkan dan nyawanya tertolong.

Mendamaikan Draken Dan Mikey

Draken dan Mikey adalah dua petinggi Touman yang paling disegani. Keduanya juga terkenal dengan sifatnya yang sama-sama keras kepala dan sangat susah untuk mendengarkan nasehat satu sama lain. Itulah sebabnya jika kedua karakter ini bertengkar, maka akan sangat susah untuk membuat mereka damai. Momen yang membuat Draken dan Mikey bertengkar cukup hebat adalah ketika masalah yang dialami Peh.

Draken dan Mikey memiliki dua pendapat yang jauh berbeda dan akhirnya mengakibatkan perpecahan yang cukup besar di kubu Touman. Namun siapa sangka, ternyata Takemichi bisa mendamaikan dua orang itu dalam waktu singkat. Berkat usaha dan kerja keras Takemichi inilah, yang membuat Touman terhindar dari perpecahan. Padahal banyak yang telah berusaha mendamaikan keduanya namun gagal, sehingga banyak yang tidak percaya bahwa yang mendamaikan Draken dan Mikey adalah Takemichi.

Akkun Membunuh Hina

Setelah Draken selamat dari insiden penusukan malam itu, Takemichi menganggap bahwa semua masalah telah selesai dan Touman sepertinya tidak akan berubah menjadi organisasi kriminal di masa depan. Sehingga dia memutuskan untuk segera kembali ke masa depan untuk melihat Hina yang masih hidup dan ingin segera memberitahu Naoto. Ternyata benar apa yang diperkirakan Takemichi, Hina masih hidup dan keduanya masih mencintai satu sama lain.

Sayangnya kebahagiaan Takemichi tidak berlangsung lama, Hina kembali tewas di depan matanya sendiri dengan tragis. Kematian Hina kali ini menjadi sangat membekas di ingatan Takemichi karena yang telah membunuh Hina adalah teman baiknya sendiri yang bernama Akkun. Dia mengaku terpaksa melakukannya karena disuruh oleh Tetta yang merupakan orang yang paling berkuasa saat ini di Touman. Melihat Hina yang mati di depan matanya, membuat Takemichi sangat marah dan akan berusaha untuk menyelamatkan Hina apapun yang terjadi.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.