Charlotte Linlin alias Big Mom adalah salah satu Yonkou yang terkenal kejam dan licik. Dia adalah salah satu mantan anggota bajak laut Rock yang hingga sekarang masih hidup. Tujuan Big Mom untuk menguasai dunia dengan menjadi raja bajak laut telah dia lakukan dalam waktu yang cukup lama. Bahkan dia rela membentuk prajuritnya sendiri yang terdiri dari semua anak kandungnya. Tercatat bahwa Big Mom telah memiliki anak sejumlah 85 orang dan kebanyakan dari mereka mengkhianati ibunya sendiri. Alasannya adalah karena setiap anak Big Mom memiliki masa kecil yang buruk dan selalu dihantui oleh rasa takut. Itulah sebabnya, kebanyakan anak-anak Big Mom memilih untuk mengkhianati ibunya sendiri. Berikut adalah beberapa anak Big Mom yang telah berkhianat dan bahkan sempat memiliki niatan untuk membunuh Big Mom.

Charlotte Chiffon

Perlu kalian ketahui bahwa setiap anak Big Mom menikah atas perintah Big Mom langsung, alias menikah secara paksa. Tujuan pernikahan tersebut adalah untuk menjalin kerjasama antar negara sehingga Big Mom memiliki sekutu yang banyak. Salah satu anak Big Mom yang dinikahi pejabat negara adala Charlotte Chiffon, dan dia adalah anak Big Mom yang menikahi Capone “Gang” Bege dari bajak laut Fire Tank.

Sayangnya Capone memiliki tujuan untuk membunuh ibu mertuanya sendiri karena alasan kekuasaan. Jika Capone bisa membunuh Big Mom maka dia tentu akan terkenal dan memiliki kekuasaan yang besar dan luas. Rencana ini ternyata disetujui oleh Chiffon yang tidak tahan dengan siksaan yang dilakukan Big Mom atas dirinya. Big Mom sering menyiksa Chiffon karena dia mirip dengan Lola yang merupakan saudara kembar Chiffon. Lola memutuskan melawan Big Mom, dan ia kabur karena tidak mau menikahi laki-laki pilihan ibunya sendiri.

Charlotte Praline

Praline adalah salah satu anak Big Mom yang telah menikah. Dia menikahi Aladine yang merupakan kapten bajak laut Matahari setelah Jinbei keluar dari kelompok tersebut. Meski pernikahan keduanya karena terpaksa, namun Praline nyatanya sangat mencintai Aladine dan berniat memutuskan hubungan keluarga dengan Big Mom. Tujuannya adalah agar dia tidak memiliki kewajiban untuk menuruti permintaan Big Mom yang gila akan kekuasaan.

Praline akhirnya membantu pengkhianatan yang dilakukan oleh bajak laut Matahari dengan mengalihkan fokus para Sea Lug di pulau Whole Cake Island. Tindakan yang ia lakukan sempat membuat Big Mom kebingungan dan benar-benar sangat marah pada bajak laut Matahari dan terutama pada anaknya sendiri yang lebih memilih mengkhianatinya.

Charlotte Pudding

Puding adalah salah satu anak Big Mom yang terlihat cukup menyeramkan karena memiliki tiga mata aneh. Puding adalah anak hasil perkawinan Big Mom dengan salah satu suku Mata Tiga sehingga melahirkan anak perempuan yang juga memiliki tiga mata. Namun terlepas dari itu semua, Pudding juga memiliki wajah yang cantik seperti beberapa anak Big Mom yang lain. Tetapi Pudding selalu menutupi mata ketiganya dengan menggunakan rambut agar lebih terlihat cantik.

Puding adalah anak yang sering mendapat diskriminasi oleh Big Mom, sebab baginya, Puding mungkin tidak akan pernah menikah karena memiliki tiga mata yang mengerikan. Namun Pudding pernah di jodohkan kepada Sanji dan keduanya hampir menikah. Pertemuannya dengan Sanji membuat Puding jauh lebih berani untuk menentang ibunya yang kejam, dan menyadarkan bahwa dia bisa menentang kehendak Big Mom yang selalu menyiksanya hampir setiap hari.

Charlotte Lola

Lola adalah saudara kembar Chiffon yang menolak pernikahan paksa dari Big Mom. Rencananya dia akan menikah dengan Loki, seorang pangeran dari bangsa Elbaf. Namun karena sifatnya yang keras kepala, Lola memilih untuk kabur dari Big Mom dan ingin mencari jodohnya sendiri. Sejak itulah Lola menjadi salah satu anak Big Mom yang telah terbukti mengkhianati ibunya sendiri. Itulah alasannya kenapa aliansi bajak laut Big Mom dan bajak laut Giant memiliki masalah hingga sekarang.

seorang manusia yang kebetulan tinggal di Malang dan lulusan salah satu kampus di sana pula. Lahir di Lumajang dan anak pertama dari dua bersaudara. Meski menyukai banyak hal, terkadang ada juga yang tidak disukainya juga sebab itu adalah sifat alami manusianya. Salam kenal untuk para Pembaca dan selamat menikmati sajian tulisannya.