Bertepatan dengan acara Comic-Con@ Home tahun 2021, Netflix merilis trailer film spinoff Army of the Dead berjudul Army of Thieves. Film tersebut menampilkan kembali aktor Matthias Schweighöfer untuk memerankan karakter Ludwig Dieter. Schweighöfer juga beradu akting dengan bintang Hollywood lainnya seperti Nathalie Emmanuel. Selain membintangi filmnya, Schweighöfer juga menyutradarainya dengan naskah filmnya yang dibuat oleh Zack Snyder.

Trailer Army of Thieves sendiri memperjelas bahwa filmnya nanti akan berbeda dengan Army of the Dead. Tidak ada zombie dalam film tersebut, karena filmnya benar-benar berfokus pada Dieter. Dalam trailernya, kita hanya akan melihat zombie dari berita yang ada. Pasalnya, Army of Thieves merupakan prekuel Army of the Dead, yang akan menceritakan masa-masa awal Ludwig Dieter menjadi seorang pembobol brankas. Berarti filmnya mengambil latar waktu jauh sebelum apa yang terjadi di Army of the Dead.

Dalam trailernya, kita juga diperlihatkan saat karakter yang diperankan Nathalie Emmanuel, Gwendoline, merekrut Dieter untuk melakukan pencurian dan membobol berankas, sebelum Dieter melanjutkan perjalanannya ke Amerika. Gwendoline dan Dieter juga tampak menghabiskan waktu yang cukup lama untuk menjadi komplotan pencuri handal, dan mereka memiliki hubungan yang lebih dari sekedar rekan kerja.

Trailer berdurasi 1 menit 11 detik tersebut sayangnya tidak mengungkap jadwal perilisan filmnya. Tetapi beberapa waktu lalu, The Hollywood Reporter menyebutkan bahwa Netflix akan menayangkan Army of Thieves pada musim gugur 2021. Namun belum jelas tanggal perilisan pastinya. Karena akan rilis dalam beberapa bulan lagi, kemungkinan Netflix juga akan lebih banyak merilis banyak materi promosi lainnya dan memberikan informasi terkait film ini. Jadi kita tunggu aja ya Geeks kabar selanjutnya dari Army of Thieves ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/